Kunjungi Reses I, Irham Buana, Nasution, SH, M.Hum, Wakil Ketua DPRD Sumut, Sekaligus Peresmian Yayasan Jannatul Ikhram Madani -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kunjungi Reses I, Irham Buana, Nasution, SH, M.Hum, Wakil Ketua DPRD Sumut, Sekaligus Peresmian Yayasan Jannatul Ikhram Madani

Friday, November 25, 2022

 

Medan, Sumutpos.id:Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara dari Fraksi Golkar, Irham Buana Nasution, S.H, M.Hum, mengadakan kunjungan Reses I, sekaligus peresmian Yayasan Jannatul Ikhram Madani, Jl. AR.Hakim Gg. Delapan No.20/15 Medan, Kelurahan Sukarame I, Kecamatan Medan Area, pada hari Kamis (24/11/2022), pada  jam 14.30 wib. 


Dihadiri wakil ketua DPRD Sumatera Utara Irham Buana Nasution SH, M.Hum, Lurah Sukaramai I, Hasrun S. Dongaron,S.Sos,MAp , Ketua yayasan Jannatul Ikhram Madani Syafrida S.Pd, Pengurus MKGR Kota Medan, segenap jajaran yayasan Jannatul Ikhram Madani, para undangan kaum Bapak dan ibu serta anak yatim-piatu. 


Ketua Yayasan Jannatul Ikhram Madani Syafrida S.Pd, dalam kata sambutan mengucapkan selamat datang kepada Bapak Irham Buana, S.H, M.Hum, Pak Lurah Sukaramai I,Hasrun S.Dongaron S.Sos, MAp dan seluruh para undangan baik kaum Bapak dan Ibu, dalam acara Reses I, Irham Buana Nasution SH, M.Hum wakil ketua DPRD Sumatera Utara sekaligus peresmian Yayasan Jannatul Ikhram Madani, dan mengucapkan selamat datang kepada para undangan " dan mohon maaf dalam kedatangan Bapak dan Ibu serta para undangan apabila tidak tersambut tersalami dan duduk tidak pada tempatnya kami mohon diberi maaf." tuturnya. 

Dan mengucapkan terimakasih kepada Irham Buana Nasution SH, M.Hum wakil ketua DPRD Sumatera Utara dari Fraksi Golkar, yang telah dapat membantu Yayasan Jannatul Ikhram Madani ini, semoga segala yang diberikan jadi amal ibadahnya dan Allah SWT yang membalasnya ... Amin. 

Alhamdulillah Yayasan Jannatul Ikhram Madani sudah berjalan lebih kurang 12 Tahun. 

"Kami  telah membuat binaan  pengajian bagi anak kurang mampu  secara gratis,Les Computer secara gratis, belajar bahasa Inggris secara gratis, dan membuat pelatihan kerajinan tangan seperti rajut atau Sulaman , pelatihan jahit menjahit bagi kaum ibu-ibu, dan membina anak yang putus sekolah dan rumah tinggal bagi anak-anak yang terlantar. "pungkasnya Syafrida. 


Lurah Kelurahan  Sukaramai I, Hasrun S.Dongaron S.Sos, MAp, dalam kata sambutan, mengucapkan terimakasih kepada bapak Irham Buana SH, M.Hum, dan Yayasan Jannatul Ikhram Madani yang di pimpin oleh ibu Syafrida SPd, yang telah banyak berbuat dan membantu masyarakat di daerah Kelurahan Sukaramai I ini, semoga kedepannya agar dapat menjalin hubungan kerja sama dengan kelurahan  dan masyarakat nya, supaya dapat terjalin,." tutur Hasrun. 


Irham Buana Nasution SH, M.Hum, dalam acara Reses I dan sekaligus tatap muka dengan masyarakat di daerah Sukaramai I, agar jangan malu- malu kalau ada permasalahan di lingkungan maupun didaerah masing-masing. " Kami sebagai anggota DPRD Sumatera Utara siap menerima pemasukan dan keluhan dari warga masyarakat ini."tuturnya. 


Dan kami sebagai anggota DPRD Sumatera Utara siap bekerja sama dengan pihak terkait, seperti PU, PLN dan bina marga, mau di Dinas Sosial, Disdukcapil dan BPJS, kabarkan dengan team kami, kami siap untuk membantu masyarakat yang butuh bantuan. 

Pemberian bantuan antara lain :

-. menenovasi mushola dan mesjid Al-Ikhlasiyah Jl. Pelajar No. 117,Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota, diterima Ibu Yayasan. 

-. Yayasan Kartini Jl. Amaliun No 157, Kelurahan Kota Matsum II, Kecamatan Medan Area, diterima oleh Ibu yayasan. 

-Renovasi Madrasyah Fidiyah Thabiliyah Awaliyah, Jl. Rawa Cangkuk, Gg, Madrasyah No. 19 A, Medan, Kecamatan Medan Denai, diterima oleh Syawal, masing-masing menerima bantuan sebesar Rp 100.000.000 (Seratus Juta rupiah). 


"Agar dapat dipergunakan untuk kepentingan masyarakat banyak." pungkasnya Irham Buana Nasution. 

Acara dilanjutkan dengan memberikan bingkisan Sembako kepada anak-anak yatim piatu dan pemotongan pita persemian Yayasan Ikhram Madani oleh Irham Buana Nasution SH, M.Hum, dan pemotongan nasi Tumpeng.(Red-SP.ID/MYT).