PERAYAAN HARI GURU DI YP.PEMATANGSIANTAR SANGAT MERIAH -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PERAYAAN HARI GURU DI YP.PEMATANGSIANTAR SANGAT MERIAH

Friday, November 25, 2022

 


Pematangsiantar-Sumutpos.id:Perayaan hari guru yang dilaksanakan di YP. Harapan Pematangsiantar, Jumat 25 Nopember 2022 mengusung tema: "Inovasi dan  Belajar Merdeka."


Dimulai dengan upacara bendera, penyematan bunga, pemotongan kue dan hiburan yang di isi oleh para siswa tingkat SMP, SMA, SMK.



HUT PGRI yang ke - 77 kali ini, setelah hampir 2 tahun tak dilaksanakan karena covid 19 melanda, sangat meriah. Terlihat dari antusias para pendidik, tenaga pendidik serta siswa, para alumni yang begitu bersemangat dan penuh kegembiraan.


Pantauan kru media di lapangan, yang juga salah satu tenaga pendidik di YP. Harapan Pematangsiantar, ikut juga nimbrung bergembira - ria. Bahkan Ketua Yayasan ibu T. Pasaribu, menyambut baik perayaan ini.



"Semoga perayaan Hari Guru ini, para insan guru, tetap melayani para peserta didik dengan baik, berinovasi dalam belajar merdeka," seru pak Vernando Pasaribu, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Harapan.


"Mari terus kita gelorakan bahwa tanpa guru, kita tak ada apa - apanya," sahut salah satu alumni Gopon Simanjuntak.(Red-SP. ID/Jes).