Polres Dairi Tingkatkan Strong Point / Pengaturan Lalu Lintas Pada Pagi Hari -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Dairi Tingkatkan Strong Point / Pengaturan Lalu Lintas Pada Pagi Hari

Monday, November 7, 2022

 


Dairi,sumutpos.id:Pagi hari ini Polres Dairi beserta Jajaran Gelar Pengaturan Pos Padat Pagi dalam menjaga Kamseltibcar Lantas yang aman dan Kondusif. Senin 07-11-2022.


Kegiatan Pengaturan Pos Padat Pagi ini sudah rutin dilaksanakan Polres Dairi dan Jajaran bertujuan agar selalu terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan Kondusif serta mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan pelajar.


Personil yang melaksanakan kegiatan pos padat pagi sudah di Ploting dilokasi titik yang sudah ditentukan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Dairi Nomor : Sprin / 764 / X / PAM.3.3.1 / 2022, tanggal 31 Oktober 2022.



Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi kemacetan di ruas jalan dan persimpangan dan menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar.


yang mana masyarakat sebagian besar memulai aktifitas di pagi hari dengan berangkat Kekantor, Para pelajar berangkat sekolah, pedagang pergi kepasar dan seluruh lapisan masyarakat lainya akan memulai kegiatannya di pagi hari.



"Kapolres Dairi melalui personil Polres Dairi menyampaikan agar mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari tetap selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu mematuhi rambu-rambu serta lengkap dalam berkendara.


Kapolres Dairi juga menyampaikan Pengaturan Pos Padat Pagi ini akan terus rutin dilaksanakan oleh Personil Polres Dairi dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat serta memberikan pelayanan kepada Para pelajar yang hendak berangkat ke sekolah. 




"Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di Jalan dalam melakukan pengaturan lalu lintas di pagi hari masyarakat dapat merasa aman dan nyaman, serta diharapkan arus lalu lintas dapat berjalan lancar dan Kondusif," Tutup Wahyudi. (Red-SP.ID/CS)