Kapolsek Parongil Dan Personil Polsek Parongil Laksanakan Program Quick Wins Presisi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolsek Parongil Dan Personil Polsek Parongil Laksanakan Program Quick Wins Presisi

Monday, November 14, 2022

 



Parongil,Dairi,sumutpos.id :Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH,S.I.K,MM dalam rangka melaksanakan program Quick Wins Presisi Nomor 5 optimalisasi pemolisian masyarakat.Melalui

Kapolsek Silima Pungga Pungga   AKP HP. Purba bersama dengan Bhabinkamtibmas AIPTU Syahrial

Dan BRIPKA Rido Ade sambangi desa dan bhakti sosial di desa Polling Anak Anak tepat nya hari senin 14 november 2022 pukul 11.00 wib sampai dengan selesai, untuk berbagi tali asih kepada 4  warga kurang mampu.


Pemberian berupa sembako dari Mabes Polri dan Polda Sumut Peduli melalui Bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang kurang mampu diberikan kepada Porida br Manik,Siti br Silaen,Pangihutan Siagian,Lenti br panjaitan.


Dengan adanya program ini,masyarakat sangat berterimakasih kepada kepolisian yang sekarang semakin perhatian dan dekat dengan masyarakat terutama dalam hal ini AKP HP Purba,yang telah memperhatikan kaum duafa  dan orangtua yang memang benar benar membutuhkan tali asih.



Pelaksanaan Quick wins presisi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk semakin dekat dengan polisi dan serasa keluarga,merasa dilindungi dan diperhatikan,karna polisi adalah pengayom masyarakat.


"Kami sangat bertrimakasih kepada pak Kapolsek dan juga Kapolres Dairi yang telah memperhatikan Kami, "ucap Pangihutan Siagian.(Red-SP.ID/CS)