Kapolres Dairi Ucapkan Turut Berdukacita Kepada Keluarga Almarhum Kasdim 0206 Dairi Letkol Inf (Har) Sunarto -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Dairi Ucapkan Turut Berdukacita Kepada Keluarga Almarhum Kasdim 0206 Dairi Letkol Inf (Har) Sunarto

Senin, 21 November 2022

 


Sidikalang-sumutpos.id :Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman,SH, S.I.K,MM beserta rombongan melaksanakan kegiatan Melayat Kerumah Duka Almarhum Kasdim 0206 LETKOL Inf. (HAR) SUNARTO Sekaligus Mengucapkan Turut Berduka Cita Dan Menyampaikan Kata Kata Penghiburan serta Memberikan Tali Asih Dari Bapak Kapolda Sumut Kepada Keluarga Almarhum, bertempat di Rumah Dinas Kodim 0206 d

Dairi Kodim Jalan Sudirman kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. Senin (21/11/22)


Hal tersebut Kapolres Dairi dan rombongan menyampaikan amanah dari Bapak Kapolda Sumut pemberian tali asih serta mengucapkan turut berduka cita dan Berbela Sungkawa serta menyampaikan kata penghiburan kepada keluarga almarhum.


“Kapolres Dairi juga mengatakan kepada keluarga almarhum tali asih tersebut yang diberikan sebagai tanda kepedulian keluarga besar Polres dmDairi, yang selama ini sanggat baik dalam menjaga Sinergitas TNI-POLRI, Dengan almarhum selama menjabat Kasdim 0206 Dairi.” Ucapnya


Tampak hadir Danrem O23 KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, SIP, M.Han, Dandim 0206 Letkol Arh Ridwan  B Sulistiawan, SIp, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM, Kapolres PakPak Bharat AKBP Rocky Marpaung, SH,SIK, MH.


Dalam Hal tersebut juga disampikan  oleh Danrem Kolonel Inf Dody  yang datang kerumah duka menyampaikan kiranya keluarga yang ditinggalkan almarhum agar kiranya tabah menghadapi cobaan ini, semua sudah ditentukan Allah rezeki, pertemuan, maut.


selanjutnya Danrem 023 KS menambahkan, Almarhum adalah seorang prajurit yang baik sampai akhir hayatnya, kami dari jajaran TNI AD dan jajaran kepolisian Resor Dairi dan Polres Pakpak Bharat sangat berduka dan merasa sangat kehilangan atas kepergian almarhum.


Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM menyerahkan Bantuan tali asih dari Kapolda Sumut lrjen Pol Drs. R Z Pancaputra S, MSi, kiranya keluarga yg ditinggalkan almarhum dapat mempergunakan bantuan ini sebaik mungkin,



Selanjutnya Wahyudi menyampaikan salam dan pesan dari bapak Kapolda Sumut bahwa almarhum adalah prajurit yang baik, kesan dari kapolda sumut kepada almarhum ketika mendampingi beliau dalam suatu penanganan kasus yang terjadi di kabupaten Dairi dan kebetulan bapak kapolda sumut turun ke Dairi.


Sementara Itu, Perwakilan keluarga almarhum letkol Inf (Har) Sunarto sangat terharu dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada rombongan yang telah berkunjung ke rumah duka.


“kepada anak-anak yang ditinggalkan agar menjadi generasi yang sukses dan berguna bagi Bangsa dan Negara serta orang lain, dan dapat membanggakan keluarga maupun almarhum.” Tutup Wahyudi.(Red-SP.ID/CS)