Upaya Pengendalian Laju Inflasi Nasional, Polres Dairi gelar Penanaman Cabai Merah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Upaya Pengendalian Laju Inflasi Nasional, Polres Dairi gelar Penanaman Cabai Merah

Thursday, October 20, 2022

 


Dairi-sumutpos.id:Upaya Pengendalian Laju Inflasi Nasional di wilayah Provinsi Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Dairi, Polres Dairi melaksanakan penanaman cabai merah, Rabu 19-10-2022. pukul 14.00 wib hingga selesai.


Ladang Penanaman Cabai Merah yang berlokasi di Jalan 46 Kelurahan Batang Beruh Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi dan di Desa Kalang Simbara Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.


Hal tersebut merupakan program Polda Sumut Polres Dairi dalam upaya pengendalian laju Inflasi Nasional.


Dipimpin oleh Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P, S.H, M.H bersama dengan PJU Polres Dairi tanpak bersemangat dalam melakukan Penanaman Pohon Cabai Merah.


Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M melalui Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P, S.H, M.H  mengatakan bahwa Pergelaran Penanaman Cabai Merah ini merupakan program sebagai Upaya Pengendalian Laju Inflasi Nasional Diwilayah Provinsi Sumatera Utara.


"Dengan adanya Lahan Ketahanan pangan dengan Luas  ± 7 Rante ini, Wakapolres Denny Boy berharap kedepannya akan mampu mendukung kebutuhan bahan pangan ditengah masyarakat." Ujarnya.



Wakapolres Dairi mengatakan. kegiatan ini juga bertujuan mengajak personil Polres Dairi dan masyarakat mengelola lahan kosong untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya. tutupnya.


Dalam program ini, Polres Dairi juga akan memperhatikan dalam membantu pemerintah di bidang ketahanan pangan untuk mendapatkan pangan yang cukup, dalam rangka Upaya Pengendalian Laju Inflasi Nasional diwilayah Provinsi Sumatera Utara khususnya Kabupaten Dairi.(Red-SP.ID/CS)