Supervisi Biro OPS Polda Sumut di Polres Simalungun, Evaluasi Operasi Zebra Toba-2022 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Supervisi Biro OPS Polda Sumut di Polres Simalungun, Evaluasi Operasi Zebra Toba-2022

Monday, October 10, 2022


Simalungun - Sumutpos.id : Mako Polres Simalungun untuk perdana terima kunjungan supervisi dari Biro Ops Polda Sumut, terkait Oprasi Zebra Toba Tahun 2022. Senin (10/10/2022) sekira pukul 10:00 WIB. 


Pelaksanaan supervisi dimaksud sebagai evaluasi dan pengecekan kelengkapan,  berkaitan dengan pelaksanaan sejumlah kegiatan dalam pelaksanaan operasi zebra toba 2022 yang baru satu pekan dilaksanakan.

(Image/gambar):Supervisi Biro OPS Polda Sumut di Polres Simalungun, Evaluasi Operasi Zebra Toba-2022


Sementara itu tim yang melaksanakan supervisi langsung didatangkan dari Polda Sumut, Tim dipimpin oleh AKBP Endang Hermawan  sebagai Katim-1 dan  AKBP Edi Bona Sinaga sebagai Wakatim-1 dengan Kompol Oloan Siahaan sebagai Sekertaris dan anggota lainnya yang tergabung dalam supervisi Biro OPS Polda Sumut.


Kegiatan diikuti beberapa Polres Sejajaran Polda Sumut yaitu Polres Simalungun, Polres Pematangsiantar, Polres Tebing Tinggi  Polres Batu Bara, Polres Asahan, Polres Tanjung Balai, Polres Labuhan Batu, Polres Samosir,  Polres Toba, Polres Taput, Polres Tapsel, Polres Tapteng, Polres Padang Sidempuan, Polres Sibolga, Polres Madina dan Polres Padang Lawas, yang dilaksanakan di gedung Aula Polres Simalungun Andar Siahaan Komplek Makopolres Simalungun.


Pelaksanaan Kegiatan Supervisi, yang diikuti belasan Perwakilan Polres  dari Personil Polisi  Satuan Lalu Lintas terkait Pelaksanaan Operasi Zebra Toba tahun 2022 tersebut dilaksanakan di sejumlah wilayah secara serentak diseluruh wilayah Indonesia. 


Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung FC mengucapkan, selamat datang pada tim supervisi biro ops yang datang dari Polda Sumut yang dipimpin AKBP Endang Hermawan serta pada sejumlah peserta supervisi tahun 2022 dari sejumlah Polres se Sumatera Utara.(Res-SP.ID/FIS)