Korwil Labura Himlab Raya Jakarta : Apresiasi Kunjungan Bunda Paud dan Kadisdik Labura -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Korwil Labura Himlab Raya Jakarta : Apresiasi Kunjungan Bunda Paud dan Kadisdik Labura

Sunday, October 9, 2022

 


Labura, Sumutpos.id: Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Labuhanbatu Utara bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Utara melanjutkan Kunjungan Koordinasi ke Pengurus Pusat Ikatan Guru Taman Kanak - Kanak (PP IGTKI - PGRI) di Gedung Sekretariat The Central Board Of Indonesian Kindergarten Teachers's Association, Jln. Makmur No. 25 Kel. Susukan Kec. Ciracas Jakarta Timur, (7/10/2022).


Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Labuhanbatu Utara, dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, M, Ked (Ped), Sp. A, bersama Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Ny. dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Utara bapak Irwan, S.Pd, M.Pd, Sekretaris Dinas Pendidikan Labuhanbatu Utara bapak Mara Pinpin Hasibuan, S.Ag, M.Si, Kepala Bidang Pendidikan Non Formal Informal (PNFI) bapak Ahmad Riduan, S.Pd, Kepala Bidang Pendidikan Dasar ibu Nurfauziah Mahmud Pahutar, M.Pd, Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Labura Ny. Sugiyanti Irwan, Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Labura Ny. Enim Rawarni Mara Pinpin Hasibuan, S.Pd, Kepala SekSi Bidang Pendidikan Anak Usia Dini, Kepala SekSi Bidang Pendidikan Dasar.



Dalam Kegiatan Kunjungan Koordinasi ke Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, dalam Rencana Strategis 2020-2024 telah menetapkan PAUD sebagai salah satu tujuan strategis dengan berfokus kepada peningkatan akses PAUD terutama pada peningkatan partisipasi masyarakat miskin dalam PAUD dan pemberdayaan peran swasta dalam penyelenggaraan PAUD Berkualitas.


Alhamdulillah Kabupaten Labuhanbatu Utara dibawah bimbingan Bunda PAUD dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, M, Ked (Ped), Sp. A, terus berupaya bahu membahu menjadikan anak anak kita berkembang sesuai dengan potensi yang dimilikinya.


Hal ini di apresiasi ketua korwil labuhanbatu utara Himlab raya Jakarta Idham Romadhon, menyampaikan " jikalau kita ingin esok yang lebih baik, maka haruslah kita persiapkan dihari ini. Begitu juga jikalau kita ingin generasi kita unggul dimasa depan, Mak haruslah kita persiapkan itu mulai dari sekarang." Ujar idham



"Saya mengapresiasi kadis pendidikan dan ibu paud Labura dalam kunjungan Koordinasi ke PP IGTKI-PGRI, yang merupakan sebuah langkah dalam mempersiapkan SDM kabupaten Labuhanbatu Utara yang unggul dimasa depan, selaras dengan visi Bupati Labura yaitu cerdas." Imbuh mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini.


Tepat Minggu, 9 Oktober Kadisdik Labura berulang tahun, semoga berkah umur, dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT dalam membangun pendidikan di bumi basimpul kuat babontuk elok." Pungkasnya.(Red-SP.ID/Li)