Kapolres Simalungun Berbagi Kasih Bagi Warga di Kecamatan Girsip -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Simalungun Berbagi Kasih Bagi Warga di Kecamatan Girsip

Monday, October 17, 2022

 


Parapat-Sumutpos.id, - Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung SH SIK MH melalui Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi berbagi kasih dengan Warga di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon(Girsip), Sumatera Utara pada Minggu (16/10-2022) dengan memberikan bantuan sembako beras bagi masyarakat yang terdampak kenaikan harga  BBM. 



Ada 10 Kepala Keluarga (KK) penerima bantuan beras  antara lain, Desni Manurung (39 ), Yahmi (71), Misni (62), Tigor manurung (67), Moina br Siahaan (83) semuanya warga Kelurahan Parapat,  Rohani br Sitorus (62), Masta br situmorang (47),Sariana marbun (75), Ramia br Sirait (65 ) semua Kelurahan Tiga Raja, dan Abdul Simbolon (62) warga Anggarajim.

Saat memberikan bantuan, Kapolsek Parapat, AKP Jonni Silalahi didampingi Kanit Binmas Aiptu L. Naibaho beserta Bhabinkamtibmas lainya menyampaikan bantuan beras yang diterima warga bersumber dari Kapolres Simalungun AKBP Ronald  F.C Sipayung S H S.I.K., M.H.



" Semoga bantuan yang telah diterima dapat di manfaatkan dengan baik,  bantuan ini dari bapak Kapolres Simalungun untuk warga yang terkena dampak kenaikan BBM, "ucap AKP Jonni Silalahi.

Amatan dilapangan, warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian khusus bapak Kapolres Simalungun. Dan mengucapkan harapan kiranya diberikan kesehatan untuk institusi Kepolisian. (Red-SP.ID/Hery)