Jelang Hari Jadi Humas Polri Ke 71, Si Humas Polres Dairi Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Jelang Hari Jadi Humas Polri Ke 71, Si Humas Polres Dairi Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Thursday, October 27, 2022

 


Sidikalang ,sumutpos.id :Dalam Rangka menyambut Hari Jadi Divisi Humas Polri Ke - 71 Tahun 2022, Si Humas Polres Dairi Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah. Kamis 27-10-2022 di Poliklinik Polres Dairi.


Dengan mengambil Thema "Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju" Polres Dairi menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah ini untuk menyemarakan dalam menyambut hari Jadi Divisi Humas Polri pada tanggal 30 Oktober 2022 mendatang.


"Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui Kasi Humas Polres Dairi Iptu Donni Saleh mengatakan bahwa Darah yang sudah di Donorkan akan disalurkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Dairi, yang nantinya bisa diberikan kepada masyarakat yang memerlukan Darah dalam proses pengobatan nya." ucapnya.



"Tidak hanya dalam melaksanakan Donor darah, dalam menyambut Hari Jadi Divisi Humas Polri Ke - 71 Tahun 2022 ini  Sihumas Polres Dairi juga akan melakukan kegiatan Bakti Sosial lainya". 


Diharapkan dengan adanya kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah ini, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan ketersediaan Darah. Demikian pungkas Iptu Donni Saleh.(Red-SP.ID/CS)