Guru dan Siswa SD 097356 Uluan Turut Berduka Atas Meninggalnya Shany Ana Tince -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Guru dan Siswa SD 097356 Uluan Turut Berduka Atas Meninggalnya Shany Ana Tince

Thursday, October 20, 2022

 


Parapat-Sumutpos.Id:  Keluarga besar SD Negeri 097356 Uluan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah seorang siswi Shany Ana Tince (12) akibat ditabrak sepeda motor saat menyebrang jalan di Jalan umum km 47- 48  , Kelurahan Girsang, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun , Sumatera Utara , pada  Rabu (19/10-2022) malam.

Kedatangan para guru dan siswa ke rumah duka membuat suasana haru.  Bahkan Isak tangis tidak bisa terbendung dari Keluarga mau pun kerabatnya.

Menurut kerabat korban Debora Bakkara (12) mengatakan bahwa korban Shany Ana Tince Manurung adalah siswa tergolong baik dan pintar. 




" Sejak kelas 2 sampai kelas 6 kami selalu satu bangku,  dan terakhir semalam kami ngomong, Shany Ana Tince Manurung berpesan agar aku berhati-hati saat menyebrang, dan sorenya jumpa lagi dia mau pamit pulang, Shany berpesan besok kita tidak jumpa lagi, katanya, " ucap Debora Bakkara sambil menangis  saat di rumah duka Kamis (20/10-2022), 



Debora juga mengatakan belum percaya bahwa kerabatnya Shany Ana Tince Manurung telah meninggalkanya. 


" Semoga kau diterima disisi Tuhan, dan maafkan salah kami bila ada sama kau," kata Debora, 



Turut Wali kelas korban Andriani Manurung mengucapkan turut berduka cita atas meningalnya Shany Ana Tince Manurung. Dan mendoakan semoga arwah siswanya itu di terima di sisi Tuhan. Begitu juga keluarga yang ditinggal bisa tabah menerima cobaan. 


Amatan dilokasi, kedatangan para guru dan siswa SD 097356 Uluan membuat suasana rumah duka mengharukan dan tangisan meledak.  Baik dari pihak keluarga para guru mau pun kerabatnya. (Red-SP.ID/Hery)