Tindak Lanjuti Perintah Kapolri, Kapolres Simalungun Sidak Mendadak di Polsek Dopar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Tindak Lanjuti Perintah Kapolri, Kapolres Simalungun Sidak Mendadak di Polsek Dopar

Thursday, October 20, 2022

 

(Image/Gambar) : Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung saat sidak di Polsek Dopar.

Simalungun - Sumutpos.id : Guna menindak lanjuti perintah Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo dengan penekanan Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra, Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) ke Mako Polsek Dolok Pardamean, Jalana Simarjarunjung, Kelurahan Butu Bayu Pane Raja, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis (20/10/2022) sekira pukul 12.30 WIB.


Kehadiran Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy C Sipayung dengan didampingi Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik Fernandes Aritonang, Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Haryono, serta Kasat Intelkam Polres Simalungun IPTU Teguh Raya Putra Sianturi.


Sidak itu dalam rangka melaksanakan pengawasan dan menyampaikan seluruh atensi Bapak Kapolri dan penekanan Bapak Kapolda Sumatera Utara (Sumut) secara langsung kepada personel polsek dolok pardamean.


Pada kesempatan itu Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy C Sipayung, dalam arahan dan bimbingannya menekankan agar seluruh personil meningkatkan kinerja, menghindari perbuatan yang dapat mencoreng Institusi Kepolisian dan meningkatkan Solidaritas Internal dan Eksternal. 


Tidak itu saja Kapolres juga menekankan agar jangan bergaya hidup mewah (Hedon), memperhatikan kondisi kesehatan masing-masing personil, menjaga kehormatan dan wibawa Polri, melakukan tugas dengan baik, jangan melakukan pelanggaran dan perilaku menyimpang serta pentingkan kebersamaan antar Polsek.


Saya berharap agar rekan-rekan dapat senantiasa menjaga diri, menempatkan diri pola hidup sederhana di lingkungan institusi Polri maupun kehidupan masyarakat, dan akan dikenakan sanksi yang tegas bagi anggota Polri yang melanggar.


"Selanjutnya mari jalin hubungan dan komunikasi dengan Koramil, Kecamatan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta hindari benturan yang dapat merusak citra Polri," pungkas Kapolres.(Red-SP.ID/FIS)