Bupati Simalungun Hadiri Pelantikan DPD LSM LIRA Simalungun Periode 2022-2025 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Simalungun Hadiri Pelantikan DPD LSM LIRA Simalungun Periode 2022-2025

Saturday, October 15, 2022

 

(Image/Gambar) : Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga saat menghadiri pelantikan DPD LSM LIRA Simalungun.

Simalungun - Sumutpos id : Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM LIRA) Kabupaten Simalungun periode 2022-2025 di Convention Hall Siantar Hotel Pematang Siantar, Jum’at (14/10/2022).


Adapun kepengurusan DPD LIRA Kabupaten Simalungun periode 2022-2025 yang dilantik yakni Bupati LIRA Kabupaten Hotman Petrus Simbolon, Sekda LIRA Julian, Bendahara Sulastika serta tiga orang asisten dan dinas-dinas lainnya. 


Pelantikan DPD LSM LIRA Kabupaten Simalungun langsung dilakukan oleh Gubernur LIRA Syahrul Siregar ditandai dengan penyerahan pataka, penyematan pin dan penyerahan SK.


Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga dalam sambutannya berharap, agar DPD LIRA Simalungun mampu senantiasa meningkatkan solidaritas, baik secara internal dalam menjalankan organisasi maupun di lapangan dalam menjalankan profesi sebagai LSM. 


Saya berharap, dengan dengan kepengurusan DPD LIRA  Simalungun dapat menyusun program kerja yang dapat berjalan beriringan dengan program dan visi serta misi Pemerintah Kabupaten Simalungun," kata Radiapoh.


Ia menambahkan, sangat diperlukan sinergitas dan harmonisasi yang serasi dengan pemerintah, organisasi dan seluruh elemen masyarakat untuk mampu mewujudkan tujuan daerah secara optimal, sehingga keselarasan program kerja DPD LSM LIRA dengan visi dan misi daerah diharapkan menjadi daya dukung yang mempu mengakselerasikan pembangunan daerah," tandas RHS.


RHS juga menyampaikan, sangat penting dalam organisasi dalam meningkatkan peran serta untuk membangun Kabupaten Simalungun lebih baik kedepan," ucapnya.


Sementara itu, Bupati LSM LIRA Simalungun Hotman Petrus Simbolon menyampaikan terima kasih kepada Bupati Simalungun dan undangan lainnya yang telah turut hadir dalam acara pelantikan kepengurusan DPD LSM LIRA Simalungun periode 2022-2025.


Mewakili seluruh pengurus DPD LSM LIRA Simalungun yang dilantik hari ini, kami menyampaikan terima kasih kepada Bupati Simalungun serta undangan lainnya yang telah hadir dalam acara pelantikan ini, semoga LSM LIRA dapat berperan dalam membangun Simalungun," kata Hotman.


Tampak hadir dalam acara tersebut, Kajari diwakili Ade Jaya Ismanto, Kapolres diwakili Ipda Rudi Junaidi, Kepala Kesbangpol Simalungun Arifin Nainggolan, Kadis Kominfo Simalungun SML Simangunsong, Sekjen LSM LIRA Adam Irham bersama rombongan, Ketua JPM Habonaron Do Bona Corry Purba, Ketua FKUB Nurdin Panjaitan, Ketua Hippi simalungun Arifin sihombing dan DPK LSM LIRA.(Red-SP.ID/FIS)