Bupati Nias Barat Terima Audiensi Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Ruang Kerjanya -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Nias Barat Terima Audiensi Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Ruang Kerjanya

Tuesday, October 11, 2022



Nias Barat -Sumutpos.id:Menjelang pelantikan DPC Khusus Pemuda Batak Bersatu (PBB) Pulau Nias (Gunungsitoli, Nias Barat, Nias, Nias Utara), keluarga besar PBB melakukan audensi kepada Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, Selasa (12/0/2022).


Dalam audensi, PBB Pulau Nias diwakili Riswan H Gultom (ketua), Dahman Sidabariba (sekretaris) dan Febri Sitompul (Panglima cabang) dan Rahmad Simangunsong. Kemudian Binsar Doloksaribu (ketua panitia Natal Batak Perantau Masyarakat Nias Barat), Andus Sihombing, Obrin Lumban Gaol dan Erik Sihaloho.


Dalam kesempatan kesempatan itu, Riswan Gultom menyampaikan PBB Pulau Nias akan melaksanakan pelantikan pada 5 November mendatang, sehingga mengharapkan kehadiran Bupati Khenoki Waruwu.


Dahman Sidabariba menambahkan, PBB memiliki program pendampingan sosial serta aksi aksi pemberdayaan kaum marginal.


Dalam menyempurnakan program PBB ke depan, PBB membutuhkan pandangan dan saran saran bupati Khenoki.


Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Natal Masyarakat Rantau Nias Barat, Binsar Doloksaribu menyampaikan mereka akan melaksanakan perayaan Natal pada 3 Desember. Binsar mengharapkan kedatangan bupati pada acara itu.


Sementara itu,Bupati Khenoki Waruwu mendukung pelantikan PBB Pulau Nias. Dirinya akan mengupayakan hadir pada pelantikan.


Khenoki mengatakan, pembentukan PBB untuk menghimpun warga Batak perlu, sehingga dia bersedia mendukung secara moril.


Untuk rencana perayaan Natal warga batak perantau di Nias Barat, Bupati juga mendukung dan mengharapkan berlangsung dengan baik dan sukses.(Red-SP ID/FH)