Breaking News!!! Seorang Wanita Membawa Senpi Nekat Menerobos Masuk Istana Presiden -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Breaking News!!! Seorang Wanita Membawa Senpi Nekat Menerobos Masuk Istana Presiden

Tuesday, October 25, 2022



Jakarta-Sumutpos.id: Telah diamankan 1 orang perempuan menerobos istana presiden dengan membawa senpi jenis FN , Selasa (25/10/2022) sekitar pukul 07.00 Wib. 


Peristiwa ini terjadi di istana presiden Jl.Merdeka Utara. Adapun pelaku tidak membawa kartu identitas, seorang perempuan, berusia sekitar 25 tahun. 




Saksi pada saat kejadian yakni 

1. Nama  : Hermawan

Pangkat  : Aiptu

 Nrp.        :73120115l

Anggota sat gatur PMJ



2. Nama :Yuda Tri wibowo

Pangkat : Bripda 

Nrp.      :98020659

Anggota Sat Gatur PMJ


3. Nama : Krismanto 

Pangkat : Briptu 

Nrp.     :94050472

Anggota Sat Gatur PMJ.



Barang bukti dalam peristiwa ini 1 Senpi jenis FN, 1 Tas hitam berisi, Kitab suci, Dompet kosong warna pink, 1 unit ponsel/Hp. 


Kronologi: 

Pada sekitar pukul 07.00 wib, Anggota sat gatur melakukan tugas rutin pelayanan masyarakat penjagaan dan pengaturan di sekitar istana presiden (Pos Bandung 1/oteva). 



Kemudian ada seorang perempuan berjalan kaki dari Harmoni mengarah ke Jl.  Medan Merdeka Utara, tepatnya dipintu masuk istana dan menghampiri anggota pas pampres yang sedang siaga dengan menodongkan senpi jenis FN.


Dengan sigap anggota sat gatur atas nama  Aiptu Hermawan, Briptu Krismanto, Bripda Yuda mengamankan perempuan tersebut (otk) dengan merebut senpi dari tangan wanita (otk) tersebut dan mengamankan untuk diserahkan kepada Reserse Jakarta Pusat. 



Personil Sat Gatur PMJ mengamankan perempuan tersebut(otk) mengamankan TKP , mendata/ mengecek dan mendokumentasi barang bawaan wanita tersebut (otk),  melaporkan kepada pimpinan, menghubungi Operator 00A, menyerahkan perempuan tersebut(otk) kepada petugas Reserse Jakarta Pusat.(Red-SP.ID/Tim 01)