Sat Lantas Polres Dairi gelar Car Free Day bersama Komunitas pengguna jalan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Sat Lantas Polres Dairi gelar Car Free Day bersama Komunitas pengguna jalan

Sunday, September 18, 2022



Sidikalang-sumutpos.id:Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM melalui Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH melaksanakan kegiatan Car Free Day dalam rangka Hut Lantas Ke-67 Tahun 2022 dengan Thema "Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama Menuju Indonesia maju"


Adapun kegiatan tersebut di gelar di lokasi depan kantor Bupati Dairi Jln. Sisingamangaraja kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, pada hari Minggu (18/09/2022)


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kadispora Pemkab Dairi Rahmatsyah Munthe, SSTP, MAP, komunitas mobil “kaskus”, komunitas sepeda “COC”, personil Satlantas polres Dairi Serta masyarakat Olahraga kabupaten Dairi.


Dalam hal tersebut Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH menjelaskan kepada masyarakat yang hadir pada saat pelaksanaan Car Free Day dan Komunitas- komunitas lainnya tentang Budaya Tertib Berlalu lintas, dan menyampaikan tentang giat pemolisian dengan pendekatan seni budaya (Art Policing) dalam membudayakan Olah Raga ditengah tengah Masyarakat.


"Dalam kegiatan pada pagi hari yang cerah tersebut juga ditampilkan Hiburan berupa pelaksanaan Senam Aerobic bersama Masyarakat dan Komunitas lainnya dlm giat Car Free Day tersebut" ucap Herliandri


Dengan adanya giat Car Free Day ini bisa mengajak Masyarakat Luas agar semakin Perduli tentang Budaya dalam Berlalu Lintas demi Keselamatan Diri Sendiri dan Orang Lain. Serta disekitarnya dan juga dengan selalu mematuhi Peraturan dalam Berlalu lintas di Jalan Raya. Lanjut Herliandri 


Selesai pelaksanaan Car Free Day Sat Lantas Polres Dairi membagikan Snack dan minuman Ringan kepada masyarakat dan komunitas lainnya.


"Pelaksanaan pada hari Minggu ini dilaksanakan Car Free Day, dan masyarakat cukup antusias memanfaatkan momen untuk berolahraga hingga bersepeda, guna dalam meningkatkan imun tubuh agar tetap sehat dalam beraktivitas sehari-hari " tutup Herliandri(Red-SP.ID/CS)