Polsek Parongil Himbau Masyarakat Dalam Antisipasi Curanmor -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polsek Parongil Himbau Masyarakat Dalam Antisipasi Curanmor

Thursday, September 1, 2022

Parongil,Dairi-sumutpos.id: Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM melalui Kapolsek Parongil Akp HP. Purba bersama personil Bhabinkamtibmas Memberikan  Himbauan Kepada  Masyarakat untuk menghindari pencurian sepeda motor dengan menempelkan stiker himbauan di setiap rumah masyarakat tempat nya di Kelurahan Parongil Kecamatan Silima Pungga-Pungga Kabupaten Dairi, Rabu (31/08/2022)

Adapun isi dari stiker himbauan yang ditempelkan tersebut yakni Agar warga tidak memarkirkan kendaraan bermotornya jauh dari pandangan mata, Agar warga memastikan kendaraan sudah terkunci stang, Agar warga pada malam hari kendaraannya dimasukkan kedalam rumah dan dicabut kunci dan disimpan serta Agar warga menambah kunci ganda pada kendaraannya sebagai pengaman.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan personil Polsek Parongil agar Terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Kelurahan Parongil Kecamatan Silima Pungga-Pungga Kabupaten Dairi" ucap HP. Purba

Dengan memberikan himbauan edukasi dan pemasangan stiker antisipasi kasus curanmor kepada masyarakat di beberapa tempat pusat keramaian, seperti kedai dan rumah warga sebagai upaya dalam tindakan preventif Polsek Parongil.
Saat di konfirmasi awal media Pemasangan stiker himbauan tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu berhati-hati, waspada dan selalu antisipasi adanya tindak pidana curanmor.

”Melalui pesan ini, diharapkan masyarakat Parongil agar menjadi polisi bagi diri sendiri dengan memarkirkan kendaraannya, khususnya roda dua dengan kunci ganda,” tutupnya HP. Purba(Red-SP.ID/CS )