Pelantikan Bersama Pimpinan Daerah PKB-Pemuda Puja Kesuma Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pelantikan Bersama Pimpinan Daerah PKB-Pemuda Puja Kesuma Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara

Monday, September 5, 2022

Medan, Sumutpos.id: Sebanyak 15 kabupaten di sumatera Utara, hadir di dalam  Pelantikan Bersama Pimpinan Daerah PKB-Pemuda Puja Kesuma Kabupaten kota Se-Sumatera Utara di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jl. Sudirman Medan, Pada hari Minggu (4/9/2022).

Raden Bambang Atmaja sebagai Sekretaris Jenderal Puja Kesuma, membacakan Surat Keputusan (SK) Pelantikan  masa bakti tahun 2022 -2027, Bersama 15 Pimpinan Daerah kabupaten kota Se-Sumatera Utara. 

Dilanjutkan  menyerahkan Bendera Petaka Puja Kesuma, DPW PKB Puja Kesuma,diwakili ketua Medan PKB Puja Kesuma oleh Andi R. Susanto SH, MH, MS, kepada Seluruh Pimpinan Daerah Pemuda Puja Kesuma, Se-Sumatera. 
Kata sambutan dari tokoh masyarakat Sumatera Utara Rahudman Harahap, sangat bangga dan senang bisa hadir dalam pelantikan bersama pimpinan daerah pengurus PKB Puja Kesuma Se-Sumatera Utara, dan mengharapkan kepada seluruh pimpinan Daerah kabupaten kota, dapat membesarkan Puja Kesuma didaerah masing-masing dan menjaga nama baik dari organisasi kita ini, tutu Rahudman. 

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam kata sambutan, mengharapkan kepada seluruh suku Jawa di Sumatera Utara ini 39,persen dari seluruh suku yang ada. 
Suku Jawa terkenal dengan ulet, gigih, rajin dan pintar dalam bekerja, maka orang Jawa banyak jadi pemimpin. 

Kalau di Sumatera Utara ini suku Jawa dapat meniru prinsipnya orang Jawa dahulu, rajin, gigih, ulet dalam bekerja, maka  kita tidak perlu membeli, garam,gula dan lainnya, ke pulau Jawa, sebab Sumatera Utara ini cukup luas, tutur Edy Rahmayadi. 

Apalagi kalau kita bisa bersatu maka apapun yang kita inginkan bisa tercapai, baik di pemerintahan, wirausaha  dapat kita raih dengan mudah kata Edy Rahmayadi. 
Dilanjutkan dengan photo bersama pimpinan daerah kabupaten kota, yang baru di lantik dengan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan pengurus PKB Puja Kesuma DPW Sumatera Utara, maupun Srikandi nya.(Red-SP.ID/MYT).