Pasca Kenaikan Harga BBM, Polres Dairi Lakukan Penjagaan dan Pengaturan Lalin di SPBU, Agar Sitkamtibmas Aman dan Kondusif di Kabupaten Dairi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pasca Kenaikan Harga BBM, Polres Dairi Lakukan Penjagaan dan Pengaturan Lalin di SPBU, Agar Sitkamtibmas Aman dan Kondusif di Kabupaten Dairi

Tuesday, September 6, 2022

Sidikalang,Dairi-sumutpos.id : Setelah adanya Kenaikan harga BBM di Indonesia, guna ciptakan dan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten Dairi, Personil Polres Dairi diterjunkan menjaga dan mengatur Lalu lintas warga yang akan mengisi BBM di SPBU yang ada di kabupaten Dairi.
Penjagaan dan pengaturan SPBU yang berada di kabupaten Dairi pada selasa pagi 06/09/22.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui Kasi Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh mengatakan kepada awak media dikantor di Humas, Penjagaan dan pengaturan SPBU yang ada di kabupaten Dairi oleh Personil Polres dan Polsek sejajaran Polres Dairi akan terus dilaksanakan sampai situasi benar benar aman dan kondusif pasca Kenaikan atau penyesuaian harga BBM.
Terpantau sampai saat ini situasi kamtibmas di SPBU yang ada di kabupaten Dairi aman dan kondusif, tidak ada antrian panjang kenderaan, masyarakat yang mengisi BBM untuk kenderaannya ramai dan lancar serta stok BBM untuk kabupaten Dairi aman dan terpenuhi.

Dalam kesempatan ini juga, Doni menghimbau kepada masyarakat kabupaten Dairi untuk dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten Dairi yang kita cintai ini. "Kenaikan atau penyesuaian harga BBM adalah kebijaksanaan Pemerintah untuk kepentingan rakyat banyak, mari kita dukung bersama. Demikian"pungkas Doni.(Red-SP.ID/CS)