Pabpdsi Simalungun Lantik Pengurus Pabpdsi Kecamatan Dolok Panribuan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pabpdsi Simalungun Lantik Pengurus Pabpdsi Kecamatan Dolok Panribuan

Kamis, 29 September 2022

(Image/Gambar) : Ketua Pabpdsi Simalungun Buyung Irawan Tanjung memberikan pataka kepada Ketua Pabpdsi Kecamatan Dolok Panribuan Natanael Manik.

Simalungun - Sumutpos.id : Pengurus Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Simalungun melantik Pengurus Pabpdsi Kecamatan Dolok Panribuan periode 2022-2027.


Acara pelantikan berlangsung di Harungguan Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sumut, Kamis (29/9/2022) sekira pukul 10.00 WIB.


Tampak hadir dalam acara pelantikan Pabpdsi Kecamatan Dolok Panribuan Forkopimcam Dolok Panribuan, Camat Dolok Panribuan Nopen Gemarnicus Sijabat, Iptu J Manurung mewakili Kapolsek Dolok Panribuan, Anggota DPRD Simalungun Jasser Parade Gultom, dan tokoh agama.


Ketua Pabpdsi Kecamatan Dolok Panribuan mewakili seluruh pengurus yang dilantik dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada Pabpdsi Simalungun yang telah melantik pengurus Pabpdsi Kecamatan Dolok Panribuan periode 2022-2027.


Kami akan berusaha untuk mengibarkan bendera Pabpdsi di 15 Nagori yang ada di Kecamatan Dolok Panrbuan, dan kedepan kami akan terus belajar dan menjalankan tupoksi sebagai mitra (Pangulu) Kepala Desa dalam menjalankan roda pemerintahan di setiap Nagori kami masing-masing," kata Natanael.


Anggota DPRD Simalungun Jasser Parade Gultom dalam sambutannya menyampaikan, selamat kepada seluruh pengurus Pabpdsi Kecamatan Dolok Panribuan yang telah dilantik.


Pesan saya kepada seluruh pengurus BPD/Maujana Kecamatan Dolok Panribuan supaya memahami tupoksi dan menjalankan di masing-masing Nagori, karena Maujana itu merupakan legislator di pemerintahan desa,


Sementara itu, Camat Dolok Panribuan Nopen Gemarnicus Sijabat mengatakan, selamat kepada pengurus atas pelantikan kepada seluruh pengurus Pabpdsi Kecamatan Dolok Panribuan.

(Image/Gambar) : Pengurus Pabpdsi Kecamatan Dolok Panribuan poto bersama dengan pengurus Pabpdsi Simalungun, Camat dan anggota DPRD Simalungun Jasser Parade Gultom.

Kedepan BPD/Maujana supaya lebih bersinergi dengan Pemerintah Nagori dalam menjalan tugas sebagai BPD/Maujana di masing-masing Nagori demi pembangunan serta kemajuan masing-masing Nagori, pahami dan jalankanlah tupoksinya," kata Nopen.


Ketua Pabpdsi Simalungun Buyung Irawan Tanjung mengharapkan kepada Pabpdsi Kecamatan Dolok Panribuan yang telah resmi kita lantik hari ini supaya saling berkoordinasi sesama BPD/Maujana se Kecamatan Dolok Panribuan.


Mari sama-sama menjalankan tupoksi sebagai BPD/Maujana di Nagori masing-masing demi pembangunan di Nagori, sebagai BPD/Maujana kita punya peran yang sangat penting di Nagori, selamat kepada pengurus yang dilantik dan berkejalah sesuai amanat UU Desa, seraya menambahkan, hingga saat ini dari 32 Kecamatan masih sembilan pengurus Kecamatan yang telah resmi dilantik dan akan menyusul kedepannya pengurus Pabbpdsi Kecamatan lain," kata Buyung.


Berikut pengurus Pabpdsi Kecamatan Dolok Panribuan yang dilantik sesuai SK Nomor : 09KEP/12.08/PD.PABPDSI.SIM/IX/2022.


Ketua : Natanael Ambarita

Wakil Ketua : Marojahan Simanullang

Wakil Ketua : Bonatua Silalahi

Wakil Ketua : Jaidin Sidabutar

Wakil Ketua : Agustinus Siallagan

Wakil Ketua : Arjun Sitinjak

Sekertaris : T.Romasta Butarbutar

Wakil Sekretaris : Rensius Siregar

Wakil Sekretaris :  Kicau Adtya Hutapea

Wakil Sekretaris : Sangat Marudut Butarbutar

Wakil Sekretaris : Hesekiel Manik

Wakil Sekretaris : Riana Sihaloho

Bendahara : Rudi Wanto Sianipar

Wakil Bendahara Bidang Sumber Penerimaan : Ramotton Nainggolan

Wakil Bendahara Bidang Rencana Pendanaan : Tian Pakpahan

Seksi Organisasi dan Kelembagaan : Nelson Sinaga

Seksi Pemberdayaan Perempuan : Meri Turnip

Seksi Kerjasama Kelembagaan : Walanar Sirait

Seksi Aspirasi Rakyat Nagori dan Kearifan Lokal : Parningotan Butarbutar

Seksi Inovasi dan Nagori Digital : Klara Sinaga

Seksi Perencanaan Pembangunan Nagori : Rudi Hutasoit.(Red-SP.ID/FIS)