Kebaktian Kebangunan Rohani oleh Tim Pembangunan Tubuh Kristus: Pembobotan Generasi Muda Dengan Iman Kristiani -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kebaktian Kebangunan Rohani oleh Tim Pembangunan Tubuh Kristus: Pembobotan Generasi Muda Dengan Iman Kristiani

Tuesday, September 20, 2022

(Image/gambar): Hadirin mengikuti ibadah KKR dengan hikmat 

Pematang Siantar -Sumutpos.id:KKR ( Kebaktian Kebangunan Rohani) yang dilaksanakan oleh Tim Pembangunan Tubuh Kristus pada hari Selasa, 20 September 2022 di Aula Internasional Hall, jl DI Panjaitan pematang Siantar.

(Image/gambar): Kapolres Pematang Siantar saat memberikan kata sambutan 


Dalam kesempatan di KKR, Kapolres memberikan kata sambutan, dan dalam kata sambutannya bapak Kapolres AKBP Fernando. SH. Sik memberikan motivasi bagi generasi muda Kristen untuk tetap mengandalkan Tuhan,dan beliau memberikan kesaksian sewaktu mencoba masuk dalam angkatan yang beberapa kali mengalami kegagalan. Tetapi beliau tetap berusaha dan sungguh-sungguh mengandalkan Tuhan dan Puji Tuhan bapak ini menang masuk Akpol, dengan seiring berjalan waktu memiliki kesempatan menjadi tim penyelidik di KPK, hingga Tuhan percayakan menjabat dinas di Pematangsiantar sebagai Kapolres Pematangsiantar pada bulan April 2022. 


Tahun 2005 beliau berikan kesaksian mengenal Tuhan secara pribadi , dan lebih mendalam/akrab dengan hal2 rohani. Di akhir kesaksian beliau berkata bahagianya dalam hidup jika mengandalkan Tuhan Yesus Kristus. 

(Image/gambar): Kadis Capil Pematangsiantar, saat memberikan kesaksian di KKR

Ibu Ulina Girsang sebagai kadis Capil Pematangsiantar juga memberikan kesaksian bahwa dalam mengikuti jalan Tuhan bukan tanpa tantangan tetapi mukjizat Tuhan selalu menyertai.

(Image/gambar): Bpk Pdt. Drs. Ruddin Aruan, pembicara dalam KKR kaula muda 


Dalam KKR ini pembicara oleh Bpk Pdt. Drs. Ruddin Aruan.

Ketua Tim Bpk Jhony Pardede anak dari bapak Alm DR. TD Pardede, yang juga menjadi pembicara di hari ke dua, beliau mendedikasikan dirinya untuk melayani Tuhan.



Anak-anak muda sangat antusias mengikuti jalannya acara KKR ini dan membangkitkan Iman generasi muda, sehingga anak muda takut akan Tuhan dan menjauhi kejahatan. Terhindar dari kenakalan remaja,tauran,judi bahkan kejahatan narkoba.Red-SP.ID/H&ra)