Kapolres Toba Buka Turnamen Sepakbola Kapolres Cup Tahun 2022 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Toba Buka Turnamen Sepakbola Kapolres Cup Tahun 2022

Monday, September 19, 2022


Porsea (18/8/22)- Sumutpos.id:Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, S.H., S.I.K. saat  membuka turnamen sepakbola Kapolres Cup mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk  memeriahkan Hari sumpah Pemuda Tahun 2022 yang akan diperingati pada tanggal  28 oktober yang akan datang. 

Kegiatan ini turut di hadiri oleh Wakil Bupati Toba, Ketua DPRD Toba, Kejari Toba, Pabung Kodim 0210 TU, Ketua LAN Toba, Camat Se- Kab. Toba,  panitia turnamen Kapolres Cup, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat. 



Kapolres juga mengucapan terima kasih atas kehadiran undangan dari Forkopimda, TNI-Polri dan semua pihak yang mendukung terselenggaranya turnamen sepakbola ini. 


Selanjutnya Kapolres, mengatakan bahwa turnamen ini memperebutkan piala bergilir Kapolres CUP dengan harapan kegiatan seperti ini kedepannya bisa berkelanjutan, menjadi agenda tahunan.



Sementara itu, panitia penyelenggara menjelaskan bahwa turnamen sepakbola Kapolres Cup dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022, diikuti oleh 20 Tim dari Setiap Kecamatan dan Instansi yang ada di Kabupaten Toba.



Momen ini merupakan awal kebangkitan olahraga Bola Kaki di wilayah Kabupaten Toba  terkusus di Kecamatan wilayah Toba, terima kasih atas partisipasi semua pihak serta dukungan dari masyarakat sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan,” jelas panitia. (Red-SP.ID/DS)