Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Parongil Lakukan Go To School -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Parongil Lakukan Go To School

Senin, 19 September 2022

Parongil,Dairi-sumutpos.id:Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH , S.I.K, MM, Melalui Kapolsek Parongil AKP HP. Purba bertindak sebagai Pembina Upacara di Sekolah SMP Negeri 1 Lae Parira Kecamatan Lae Parira, Senin (19/09/2022)


Adapun kegiatan dilaksanakan sebagai wujud bahwa Polisi sangat peduli dengan anak-anak,Karena anak-anak merupakan generasi penerus bangsa.


"Dalam mengantisipasi perilaku yang menyimpang atau pun kenakalan remaja, Kami terjun langsung ke sekolah, sebagai respon menyikapi situasi Kamtibmas belakangan ini, disertai dengan perkembangan teknologi informasi yang mempengaruhi tingkat kriminalitas khususnya pada anak usia pelajar," kata HP Purba


Menurutnya, program Go To School yang dicanangkan tersebut, guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya pelanggaran hukum yang melibatkan anak-anak, baik sebagai korban ataupun pelaku.



Ia melanjutkan, pada kesempatan tersebut, ada beberapa hal dan himbauan yang disampaikan kepada siswa-siswi pelajar agar menanamkan disiplin dalam diri sebagai pelajar untuk meraih kesuksesan.


Dan tugas seorang pelajar adalah belajar belajar dan belajar. Serta, kewajiban pelajar adalah mentaati tata tertib sekolah.


Acara ini juga sebagai bentuk memotivasi para guru untuk bersama-sama menciptakan generasi yang lebih baik.


“Dengan adanya kegiatan ini, kami akan terus memberi wawasan kepada para pelajar, agar menjauhi kenakalan remaja, dan membuka wawasan mereka, bahwa pergaulan yang buruk akan merusak masa depan,” Tutupnya HP. Purba(Red-SP.ID/CS)