Jonni Naibaho Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua DPC GAMKI Kabupaten Deli Serdang -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Jonni Naibaho Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua DPC GAMKI Kabupaten Deli Serdang

Kamis, 29 September 2022


Deliserdang-Sumutpost.id: Jonni Naibaho Terpilih sebagai Ketua DPC GAMKI Kabupaten Deli Serdang Masa Bakti 2022-2025 secara Aklamasi dilaksanakan melalui Konferensi Cabang yang dilakukan oleh Pengurus Caretaker DPC GAMKI Kabupaten Deli Serdang Di Balairung Kabupaten Deli Serdang. Rabu (28/09/2022)


Jonni Naibaho Ketua terpilih menyampaikan salam kasih yang sebesar-besarnya kepada Pengurus DPD GAMKI SUMUT, Pengurus Caretaker DPC GAMKI Deli Serdang, Pengurus DPAC Se- Kabupaten Deli Serdang serta seluruh tamu undangan yang datang dan berkomitmen akan melakukan kegiatan positif yang membangun sinergi antara DPC GAMKI Deli Serdang & Pemerintah Kabupaten Deli Serdang sesuai dengan firman Tuhan yang sebelumnya sudah disampaikan Pendeta T. Simbolon pada saat acara ibadah berlangsung.


Sebelumnya saat menghadiri Konpercab, Bupati Deli Serdang yang disampaikan oleh Kepala Bappeda Deli Serdang Bapak Ir. Remus Hasiholan Pardede, M.Si bersama Kadispora Deli Serdang Bapak Khairun Rizal meminta pemuda Kristen memberikan sumbangsih pemikiran untuk pembangunan Kabupaten Deli Serdang Lebih baik lagi kedepannya. Dengan kebersamaan para pemuda lintas agama menurutnya pembangunan di Kabupaten Deli Serdang dapat lebih bersinar lagi ke depannya.


Sekretaris DPD GAMKI SUMUT Swangro Lumbanbatu ST.MSi Menyampaikan selamat atas terpilihnya Jonni Naibaho sebagai Ketua Terpilih. " Selamat atas terpilihnya Jonni Naibaho sebagai Ketua DPC GAMKI Deli Serdang. Semoga GAMKI Deli Serdang dapat menunjukkan keberadaan Pemuda Kristen di Deli Serdang melalui GAMKI dan juga harus ikut menciptakan lingkungan kondusif diantara umat beragama yang berdasarkan bhinneka tunggal Ika" Ujar Swangro.


Tigor Simarmata, Wakil Ketua DPD GAMKI SUMUT Juga menyampaikan selamat atas terpilihnya Ketua DPC GAMKI Deli Serdang yang baru. Setelah proses panjang yang dilalui kiranya dibawah kepemimpinan Jonni dapat menjalankan roda organisasi dengan baik.(Red-SP.ID/SS)