HUT ke 77 RI, Kelurahan Polo Brayan Kota Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Kampung -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

HUT ke 77 RI, Kelurahan Polo Brayan Kota Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Kampung

Monday, September 5, 2022

Medan, Sumutpos id.- Lurah Pulau Brayan Kota, Drs. Sutrisno S.Sos membuka secara resmi Turnamen Olahraga pasca Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI memperebutkan Piala Kebab ( Kepala Lingkungan, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa), bertempat di Lapangan Palma, Jalan Mayor Indah, Lk IX Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Medan, pada hari Minggu, (04/09/2022)

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia tahun 2022 ,Kelurahan Pulo Brayan Kota menggelar Turnamen Sepak Bola Antar Kampung memperebutkan Piala Kebab ( Kepala Lingkungan, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa ).


Acara pembukaan Turnamen Olah Raga diawali dengan letusan kembang api oleh masyarakat setempat dengan mengajak seluruh tamu undangan terlibat langsung di dalamnya.


Lurah Drs. Sutrisno S.Sos menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah menggelar turnamen tersebut.


Menurutnya, selain sebagai ajang untuk mengapresiasi bakat dan minat masyarakat, khususnya pemuda dalam olahraga sepak bola, juga sebagai media silaturahmi bagi masyarakat.


Dirinya pun berpesan, selama pelaksanaan turnamen berlangsung, semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fair play, karena tujuan utama turnamen adalah memperkuat silaturahmi.


Dalam kesempatan yang sama, Kepling LK.IX Kelurahan Pulo Brayan Kota Kecamatan Medan Barat, Ari Anggara Pasaribu, mengucapkan terima kasih kepada warga yang ikut serta mensukseskan Turnamen Piala Kebab tersebut


“Kami ucapkan terima kasih kepada warga yang telah membantu memberikan tenaga dan waktunya  sehingga acara kita dapat terlaksana dengan meriah,"terang Ari Anggara Pasaribu.
Turnamen Sepak Bola Sebuku diikuti oleh 24 tim yang berlangsung sejak 4 September hingga selesai, berikut diantaranya: 

Grup A : PBK FC, PS HP  04, Adu Nasib, Revenge

Grup B : Swadaya, Lorsa, AL- Amal, Palma B

Grup C : PPKB.A, Unche FC, Barat FC, The Pot

Grup D : PPKB.B, Karya Nusantara, Gabun, Rajasa

Grup E : Forkabu FC, Tengkorak FC, Airin Jaya FC, Manggala FC

Grup F : Gladiator FC, Kedan FC, Palma 4, Madio FC.

Ketua Panitia, Husni mengharapkan semua tim yang terlibat dalam turnamen ini, menjunjung tinggi semangat sportifitas, kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan dengan Motto “Di Lapangan Hijau, Semuanya Sama-Sama Pemain Tanpa Ada Perbedaan Kasta, Tidak Ada Kemenangan Tanpa Kerja Keras dan Semangat Pantang Menyerah”.(Red-SP.ID/MYT)