Bupati Nias Barat Ikuti Kebaktian di Gereja BNKP Jemaat Lawelu -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Nias Barat Ikuti Kebaktian di Gereja BNKP Jemaat Lawelu

Monday, September 5, 2022

Nias Barat - Sumutpos.id : Saya teringat tanggal 6 Desember 2020 sebelum pilkada sewaktu datang di Gereja BNKP Jemaat Lawelu ini, saat itu saya masih posisi sebagai Wakil Bupati. Setelah kami dilantik berpikir untuk datang kembali, dan mungkin baru hari ini hari yang tepat.

Hal itu disampaikan Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu saat mengikuti kebaktian di Gereja BNKP Jemaat Lawelu, Resort 20, Desa Lawelu, Kecamatan Ulu Moro'o, Minggu (4/9).

Bupati Nias Barat didampingi oleh beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), diantaranya: Kepala Dinas Pendidikan, Hadrianus Hia, S.Pd, Plt. Kepala Disparbudpora, April Imelda Juita Hia, S.Pd., M.Si., Kepala Bakesbangpol, Sozisokhi Hia, SH.,MM, Plt. Sekwan DPRD, Setia Budi Halawa, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Balasia Gulo dan sejumlah rombongan lain.

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat Kecamatan Ulu Moro'o dan warga Jemaat BNKP Lawelu kepada dirinya pada pilkada 2020 lalu.

Dikatakannya, bahwa pihaknya telah mengarahkan pembangunan untuk Kecamatan Ulu Moro'o setelah menjabat sebagai bupati.

"Semenjak kami dilantik, Ulu Moro'o tetap mendapat pembangunan tiap tahunnya. Tahun 2021 pembangunan jalan RA. Kartini dari Simae'asi dan pada tahun 2022 ini sedang proses pengerjaan jalan dari Bogarawi menuju Hilisangawola"katanya.

Setelah menyampaikan sambutan, Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu memandu aksi penggalangan dana untuk pengadaan alat musik Gereja BNKP Jemaat Lawelu.

Alhasil, aksi lelang itu berhasil mengumpulkan dana untuk pengadaan alat musik di BNKP Jemaat Lawelu kurang lebih RP. 87 Juta.(Red-SP.ID/FH)