Polres Toba Jalin Sinergitas Dengan Media -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Toba Jalin Sinergitas Dengan Media

Tuesday, August 2, 2022

(Image/gambar):Kapolres Toba Akbp. Taufiq Hidayat Thayeb SH. S. I.K. fhoto bersama awak media Selasa 2/8/22. Di Aula Harungguan Mademak Polres Toba

Porsea-Sumutpos.id:Kapolres Toba menggelar silaturahmi untuk kali pertama sejak bertugas di Toba. 
Silaturahmi diadakan untuk menjalin sinergitas antara Polres dengan  wartawan yang bertugas sebagai  mitra Polres Toba baik media cetak, media, elektronik/tv maupun media online, Selasa (2/8/22) bertempat di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba. 
Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, S.H, S.IK, mengatakan kegiatan ini sebagai wujud menjalin komunikasi yang lebih baik dengan awak media .
Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Toba  mengatakan pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasanya kepada wartawan sebagai bagian transparansi kinerja Polri kepada masyarakat melalui konsumsi berita ke publik.

Kapolres berharap sinergitas yang sudah kita bangun bersama rekan-rekan media untuk dapat dijaga dengan baik, memberitakan informasi yang positif. 

"Manajemen Media sudah menjadi bagian dari program kerja Polri. Maka itu media merupakan mitra kerja Polisi dalam melaksanakan tugas," Ucap Kapolres.
Tak hanya itu, perwakilan wartawan  mengucapkan terimaksih kepada Kapolres Toba beserta jajarannya yang telah melakukan silaturahmi dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Toba.

Mari kita manfaatkan dengan baik silaturahmi ini untuk membangun komunikasi dan informasi. Jangan kita cederai hubungan baik dengan menulis berita hoax. Artinya mari kita bekerja sesuai kode etik dan undang-undang yang berlaku. 

Kapolres berharap agar media dapat bekerjasama dengan Polri  untuk membangun Kabupaten Toba dengan berita berita yang mendidik sehingga masyarakat teredukasi dengan benar, mari kita satu frekuensi satu tujuan sehingga menjadi mitra yang saling membangun di tugas kita masing masing, pungkas Kapolres. (Red-SP.ID/DS)