Demi Menjaga Keamanan Para Pelajar, Polsek Tigalingga Lakukan Pos Padat Pagi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Demi Menjaga Keamanan Para Pelajar, Polsek Tigalingga Lakukan Pos Padat Pagi

Tuesday, August 2, 2022

Dairi-Sumutpos.id: Kapolres Dairi AKBP Wahyudi rahman,SH,SIK,MM melalui Personil Polsek Tigalingga Polres Dairi dibawah pimpinan Kapolsek Tigalingga Akp SP. Siringo-ringo,S.H melaksanakan kegiatan Pengaturan Lalu Lintas atau di kenal dengan Pos padat pagi di berbagai tempat yang penuh dengan Kendaraan dan persimpangan sekolah yang berada di Tigalingga Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi. Selasa (02-08-2022.)

Kegiatan Pengaturan Arus Lalu Lintas ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Tigalingga agar dapat mencegah terjadinya Kecelakaan di Persimpangan khusunya di SMA Negeri 1  Tigalingga.
"Yang mana Persimpangan Sekolah SMA Negeri 1 Tigalingga tepat Tikungan manis sehingga sangat rawan terjadi kecelakaan, maka itu Personil Polsek Tigalingga Turun Langsung dalam melaksanakan Pengaturan.

Pengaturan Pos Padat Pagi yang dilakukan oleh Personil Polsek Tigalingga setiap pagi hari dimulai pukul 07.00 wib hingga pukul 08.00 wib.
Tidak hanya itu saja personil Polsek Tigalingga juga menghimbau kepada siswa/siswi yang melaksanakan pembelajaran tatap muka agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan yang utama harus tetap menggunakan masker.
(Red-SP.ID/SS)