Bawaslu Toba Audensi Ke Polres Toba -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bawaslu Toba Audensi Ke Polres Toba

Tuesday, August 2, 2022

(image/gambar):Kapolres Toba Menerima kunjungan Bawaslu Kab. Toba dalam rangka audiensi Persiapan Pemilu Serentak Tahun 2024 Selasa 2/8/22 di Ruang Vidcom Polres

Toba-Sumutpos.id: Kapolres Toba  menerima langsung kunjungan Bawaslu Toba  yang melaksanakan audiensi terkait persiapan pelaksanaan pemilu Tahun 2024 yang akan datang. 
Pertama ucapan selamat datang dari Bapak Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, S.H, S.IK kepada kunjungan Bawaslu Toba yang memperkenalkan diri sebagai Kapolres Toba yang baru.

Selanjutnya perkenalan diri dari Ketua Bawaslu Toba, Bapak Romson Purba, S.T, memperkenalkan staf yang mendampinginya dalam kegiatan audensi tersebut dan selanjutnya menyampaikan permintaan nama nama Personil Polres untuk pembentukan sentra Gakumdu pada Pengawasan Pemilu 2024.
Kegiatan dihadiri oleh Akbp Taufiq Hidayat Thayeb SH. S.IK Kapolres Toba, Kompol J. Siregar, Kabag Ops Polres Toba, Akp. Nelson Sipahutar, S.H, M.M Kasat Reskrim Polres Toba, Romsin Purba, S.T Ketua Bawaslu Kab. Toba, Tomson Manurung AMD. Komisioner Bawaslu, Iptu Jonlister Siahaan Kanit I Sat Intelkam dan 9 orang staf Bawaslu. 

Ketua Bawaslu Toba juga menyampaikan persiapan pengawasan tahapan pemilu serentak Tahun 2024 yang akan dimulai dengan pendaftaran peserta pemilu pada akhir Juli 2022.

"Pertemuan perdana ini sekaligus perkenalan antara Kapolres Toba dengan Ketua Bawaslu Toba beserta stafnya.
Lebih dalam, kedatangan Bawaslu Kabupaten Toba ini membahas terkait sinergisitas dan menyamakan persepsi dalam tugas-tugas Bawaslu Berau baik itu dalam Sentra Gakkumdu maupun pengamanan Pemilu serentak.

“Hal ini perlu dilakukan untuk membangun sinergisitas antar lembaga yang masuk dalam Sentra Gakkumdu,” tegas Nadirah.

“Hal ini menjadi audiensi dimana kita berharap kedepan lembaga yang tergabung dalam Sentra Gakkumdu dapat saling bersinergi dalam menghadapi tantangan pada pelaksanaan pemilu serentak Tahun 2024 mendatang”.(Red-SP.ID/DS)