Polres Dairi Terima Kunjungan Kerja Reses Anggota DPR RI Komisi III DR. Hinca Panjaitan, S.H, M.H, ACCS -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Dairi Terima Kunjungan Kerja Reses Anggota DPR RI Komisi III DR. Hinca Panjaitan, S.H, M.H, ACCS

Wednesday, August 3, 2022

Dairi-Sumutpost.id: Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M berserta seluruh Personil Polres Dairi menyambut Kunjungan Kerja Reses Anggota komisi DPR RI Komisi III DR. Hinca Panjaitan, SH, MH, ACCS beserta Rombongan di Polres Dairi. Rabu 03-08-2022.

Dalam kegiatan kunjungan Kerja Reses Anggota komisi DPR RI Komisi III DR. Hinca Panjaitan, S.H, M.H, ACCS, Kapolres Dairi mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada DR. Hinca  Panjaitan, SH, MH, ACCS selaku anggota komisi III DPR RI yang sudah datang ke Polres Dairi dalam rangka melaksanakan reses.
"Dimana Kami Polres Dairi Untuk dapat lebih meningkatkan peran yang lebih baik lagi bagi polres Dairi dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat kab Dairi. Ucap Wahyudi.

Serta diharapkan dengan adanya dialog ini nantinya dapat memajukan Polri untuk kedepannya guna dalam mensejahterakan masyarakat. lanjutnya.
Dalam Kunjungan Kerja Reses Anggota komisi DPR RI Komisi III DR. Hinca Panjaitan, SH, MH, ACCS, Kapolres Dairi juga memaparkan situasi letak geografi wilayah hukum polres Dairi yang terdiri dari 7 Polsek  di wilayah Kabupaten Dairi dengan jumlah personil polri sebanyak 328 personil, serta situasi kamtibmas yang ada di Wilayah Hukum Polres Dairi.

Dalam Sambutan DR. Hinca Panjaitan,SH, MH, ACCS memberikan apresiasi baik terhadap Polres Dairi dan jajarannya atas kesiapannya dalam menjaga harkamtibmas yang tetap kondusif di kabupaten Dairi dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran polres Dairi atas kesiapannya untuk menangani percepatan vaksin covid-19. Pungkas DR. Hinca.
"Adapun tujuan saya ke Polres Dairi adalah untuk merajut atau menampung aspirasi dari Polres Dairi sehingga hal itu nantinya dapat saya sampaikan kepada pimpinan kami di DPR RI guna direalisasikan kepada Pimpinan Polri yang ada di Mabes Polri.

"Dalam kesempatan ini DR. Hinca Panjaitan juga akan membantu Polres Dairi terkait program kerja Kapolri terkait Swadaya Yakni Satu Kecamatan harus ada Satu Polsek dan Tiap 1 Desa harus ada Satu Bhabinkamtibmas. Terang DR. Hinca.

Yang mana DR. Hinca Panjaitan,SH, MH, ACCS juga akan merencanakan membangun rumah aspirasi rakyat di Dairi, sehingga setiap masyarakat dapat menyampikan aspirasinya kepada perwakilan saya yang ada di Dairi," kata Dr. Hinca.

Kedatangan Komisi III DPR RI Dr. Hinca Panjaitan S.H, M.H, ACCS di Polres Dairi adalah sebagai salah Satu tugas dari Komisi III dalam pengawasan terhadap kinerja Kepolisian.
Usai melaksanakan dialog, selanjutnya dilakukan penyerahan Ulos serta Penyerahan berkas Perkara Yang Ditangani oleh Polres Dairi, Yang mana oleh Dr. Hinca IP. Pandjaitan SH, MH, ACCS akan mempelajari berkas tersebut dan dibuat Buku.

Tanpak Hadir dalam Kunjungan Kerja Reses Anggota DPR RI Komisi III DR. Hinca Panjaitan, S.H, M.H, ACCS, Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, Kapolres Pakpak Bharat Akbp Rocki H. Marpaung, S.I.K, M.H, Waka Polres Dairi Kompol Deny Boy P, SH, MH, Para PJU Polres Dairi, Para PJU Polres Pakpak Bharat dan Seluruh Personil Polres Dairi dan Bhabinkamtibmas Polres Dairi.
(Red-SP.ID/SS)