Pelantikan Pengurus PGLII Kota Pematangsiantar Periode 2022-2026 Terlaksana Setelah Musda -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pelantikan Pengurus PGLII Kota Pematangsiantar Periode 2022-2026 Terlaksana Setelah Musda

Monday, August 29, 2022

(image/gambar): Foto bersama pengurus PGLII terpilih dalam Musda PGLII tahun 2022

Pematang Siantar-Sumutpos.id:  PGLII 
(Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-Lembaga Injili Indonesia Kota Pematang Siantar -Simalungun mengadakan Musda (Musyawarah Daerah ) di Gedung Graha Cahaya Kemuliaan Jln. Saribudolok, Komplek Perumahan Cahaya Kemuliaan No 2, Kelurahan Nagahuta, Kota Pematang Siantar, mulai  Pukul 16.00  sampai dengan pukul 18.00 WIB tanggal 28 Agustus 2022.
(image/gambar): Pdt. Hezron Purba, perwakilan PGLII wilayah Sumut menyampaikan Firman Tuhan saat ibadah dalam pelantikan pengurus PGLII 

Panitia Musda, Selaku Ketua Pdt. Drs. Ruddin Aruan SH, Seketaris Pdt. Tarhinsat Pardede,  STh dan Bendahara Pdp. Yeremia Panomban, SH tampak antusias mengerjakan persiapan dengan memberikan laporan kerja panitia diantaranya sudah menjalankan undangan ke Gereja dan Lembaga-lembaga Anggota PGLII Siantar. 

Pdt. Tarhinsat  menyampaikan, adapun acara Musda dan Pelantikan terlaksana berkat dukungan dana dari masing-masing pengurus dan anggota secara sukarela.
(image/gambar): KSB terpilih, Pdt. Dionisius Panomban (Ketua), Pdt. Horas Sianturi, SH.,MTh (Sekretaris), Pdt. Albert Tombokan, STh (Bendahara)

Pdt Horas Sianturi SH, MTh 
mewakili pengurus Periode 2018-2022 menyampaikan Laporan Pertanggung jawaban Pengurus, dimana Tahun 2018-2019  PGLII Siantar-Simalungun mengadakan Ibadah Akbar yang disertai Karnaval Natal dan KKR di Gedung Internasional Hall Jln. Gereja yang menghadirkan 2000 Umat dan Kegiatan KKR di Gedung GBI Siantar Plaza.
(image/gambar): Ucapan selamat mewakili Kapolres Pematang Siantar,  Bpk. Kompol Napitupulu (Kabag Log)

Namun akibat Covid - 19 tidak banyak kegiatan yang dapat diperbuat karena adanya Peraturan Protokoler Kesehatan sehingga PGLII  lebih mengambil peran turut mendukung pemerintah dan Kepolisian serta BNN dalam menyuarakan Menolak Narkoba dan Judi dari Kota Pematangsiantar.

Laporan Keuangan juga disampaikan PGLII Siantar-Simalungun dalam setiap kegiatannya. Melakukan partisipasi spontan   dengan dukungan dana dari setiap anggota dan dana yang ada selalu dipergunakan secara  langsung tunai dan tanpa sisa.
(image/gambar): Ucapan selamat mewakili undangan, Bpk. Junjungan Sianipar 

Setelah LPJ disampaikan Pengurus dinyatakan Demisioner.
Pimpinan Sidang  membuka  Kesempatan kepada  peserta yang mau mendaftar jadi Ketua, Seketaris dan Bendahara Periode 2022-2026, yang didapati Floor sepakat Ketua Pdt Dionisius Panomban STh dan Seketaris Pdt. Adv Horas Sianturi SH, MTh dan Bendahara Pdt. Albert Tombokan STh akhirnya terpilih secara aklamasi.
(image/gambar): Ucapan selamat mewakili Pemerintah Kota, Bpk. Pariaman Silaen, SH ( Kadis Sosial P.Siantar)

Tampak hadir dalam acara ini mewakili pengurus PGLII wilayah Sumut, Bapak Hezron Purba, mewakili Pemerintah Kota, Bapak   Bpk. Pariaman Silaen, SH dan    perwakilan dari Polres Siantar  Bapak Kompol Napitupulu (Kabag Log) dan jemaat dari gereja -gereja anggota PGLII. (Red-SP.ID/Tim 01)