Bupati Nias Barat Hadiri Pengukuhan Pengurus ODAFA FC Desa Fadoro Kecamatan Mandrehe -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Nias Barat Hadiri Pengukuhan Pengurus ODAFA FC Desa Fadoro Kecamatan Mandrehe

Monday, August 29, 2022

Nias Barat - Sumutpos.id : Bupati Nias Barat bapak Khenoki waruwu menyampaikan sambutan dalam pengukuhan pengurus ODAFA FC tetap menjunjung tinggi sportifitas, mulai sekarang. Dalam pertandingan; kalah atau menang harus sportif, kalah menang dimanapun berada ke depan. Nama baik itu sulit didapat, walaupun kalah akan tetapi kalau permainan baik tetap mendapat pujian

Hal itu disampaikan Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu saat menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Pemuda Desa Fadoro dan Syukuran kejuaraan ODAFA FC pada pertandingan sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 KEMRI Kecamatan Mandrehe bersama Camat Mandrehe, Farianus Gulo bertempat di Desa Fadoro, Mandrehe, Minggu (28/8) malam.

Bupati berharap dengan dikukuhkannya pengurus pemuda Desa Fadoro maka akan menjadi alat pemersatu di Desa Fadoro.

"Kita yakin dan percaya dengan telah dikukuhkannya ODAFA maka sesua yang telah saya katakan tadi menjadi pemersatu pemuda di desa ini," harapnya.

Sebelumnya, Pj. Kepala Desa Fadoro, Nurmawati Gulo pada kata pembukaan menyampaikan bahwa ODAFA FC meraih juara II pertandingan sepak bola Kecamatan Mandrehe. Sedangkan pada lomba vokal solo PKK se-Kecamatan Mandrehe, Desa Fadoro meraih juara 2.

Nurmawati Gulo juga menginformasi keadaan Desa Fadoro terkini bahwa Desa Fadoro terdiri 365 KK dengan jumlah jiwa sebanyak 1476 jiwa.

Pengurus pemuda desa Fadoro yang baru dikukuhkan ; Ketua, Menieli Hia, Sekretaris, Natanaeli Hia dan Bendahara, Herlin Yanto Dawolo.

Selain dari jajaran Pemkab Nias Barat, acara itu dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Nias Barat, Yamotuho Gulo dan Firman Januari Gulo, Praeses BNKP Resort 20, Pdt. Elifati Gea, S.Th serta hadirin lainnya.(Red-SP.ID/FH)