Paskibra Dairi Jalankan Tugas Dengan Sempurna, Bupati Dairi Eddy Berutu : Kami Bangga, Paskibraka Luar Biasa -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Paskibra Dairi Jalankan Tugas Dengan Sempurna, Bupati Dairi Eddy Berutu : Kami Bangga, Paskibraka Luar Biasa

Friday, August 19, 2022

Sidikalang-sumutpos.id: Kabupaten Dairi mengadakan upacara dalam rangka Hari Kemerdekaan HUT RI ke-77 pada Rabu (17/8/2022) di Stadion Utama Sidikalang. Upacara tersebut di pimpin oleh Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu sebagai Pembina Upacara yang di hadiri oleh Wakil Bupati Dairi Jimmy Andrea Lukita Sihombing, SH serta Unsur Forkopimda Dairi. Dalam upacara tersebut, Paskibraka Kabupaten Dairi yang berjumlah 10 orang, menjalankan tugas dengan baik dimana bendera merah putih berkibar dengan sempurna.
Atas tugas yang baik tersebut, Bupati Dairi Eddy Berutu memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pasukan pengibar bendera tersebut. Hal itu Ia sampaikan saat bertemu dengan para Paskibraka di pendopo Bupati Dairi. Bupati mengatakan Paskibraka Dairi telah melakukan tugas dengan baik dan sangat luar biasa karena bendera merah putih berkibar dengan sempurna. Hal itu dikarenakan kesungguhan dan disipilin juga dedikasi para Paskibraka selama mengikuti pelatihan dari para instruktur yang telah terlatih.

Saya ucapkan terimakasih juga kepada para pelatih yang sudah melatih mereka serta para orang tua yang telah mendukung mereka. Kita bangga melihat simbol dari generasi kita yang disiplin dan optimis yang mampu membawa misi-misi besar untuk kejayaan bangsa Indonesia. Dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, kita harus pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” ujar Bupati Dairi yang di damping oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi Ny Romy Mariani Eddy Berutu dan Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Rahmat Syah Munthe.(Red-SP. ID/CS)