Lakalantas Terjadi Di Kab. Toba, Iptu.Bungaran S. : Tidak Ada Korban Jiwa -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Lakalantas Terjadi Di Kab. Toba, Iptu.Bungaran S. : Tidak Ada Korban Jiwa

Friday, August 19, 2022


Toba 19/8/22- Sumutpos.id: Kecelakaan lalu-lintas (lakalantas) yang terjadi di Jalan Umum Medan Menuju Tarutung Km 209-210 di Siraituruk Desa Patane I Kecamatan Porsea Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, kasie humas Polres Toba Iptu. Bungaran Samosir mengatakan bahwa dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. 


"Kejadian terjadi pada hari Kamis kemarin (18/8) sekitar pukul 15.00 WIB. antara Mopen Nissan Grand Livina Nopol BK-1951-QW dan Mopen Nissan Tera Nopol B-1-TBD," ujar Kasie Humas. 


Lakalantas tersebut mengakibatkan pengemudi Mopen Nissan Grand Livina Nopol BK-1951-QW dan tiga (3) orang penumpangnya mengalami luka-luka dan benturan di kepala dan perut, satu (1) orang mengalami patah tulang kaki sebelah kiri dan tangan sebelah kiri, Pengemudi Mopen Nissan Tera Nopol B-1-TBD dan 3 (tiga) orang penumpangnya mengalami benturan dan luka lecet dibawa berobat ke RSUD Porsea. 


Adapun Identitas pengemudi dan penumpang mopen Nissan Grand Livina Nopol BK 1951 QW antara lain : 

1.M. H,  LK, 45 tahun, Wiraswasta, Jl. Pintu Air IV Gg. Sekolah LK VIII Kel.  Kwala Bekala Kec. Medan Johor, Kota Medan Prov. Sumut. Mengalami ( Luka Lecet di wajah, nyeri di dada dirujuk ke RSU HJ Adam Malik)


2.Drs. A. M. T, LK, 63 tahun, PNS, Jl. Pintu Air IV Gg. Sekolah LK VIII Kel. Kwala Bekala Kec. Medan Johor, Kota Medan Prov. Sumut. Mengalami  patah tulang tangan dan kaki sebelah Kiri dirujuk ke RSU HJ Adam Malik


3. T. O, PR, 29 tahun, mahasiswa, Jl. Pintu Air IV Gg. Sekolah LK VIII Kel Kwala Bekala Kec. Medan Johor, Kota Medan Prov. Sumut. Mengalami luka lecet dikening, luka di bibir dalam dirujuk ke RSU HJ Adam Malik.


4.Tri Medianti, PR, 30 tahun, mengurus rumah tangga, Jl. Utama Lr TGK Haji Desa Lamjamee Kec. Jaya Baru Kota Banda Aceh Prov. Aceh.Mengalami benturan di perut, dirawat jalan


5.E. SPd, PR, 62 tahun, PNS, Jl. Pintu Air IV Komp Politeknik No. 10 Lk XVI Kel. Kwala Bekala Kec. Medan Johor, Kota Medan Prov. Sumut. mengalami benturan di kepala, nyeri pada tulang panggul dan rusuk dirujuk ke RSU HJ Adam Malik


Sedangkan Identitas Pengemudi dan Penumpang Mopen Nissan Tera Nopol B 1 TBD

1.B. S , LK, 39 tahun, wiraswasta, Dolok Sanggul Kab. Humbahas, mengalami nyeri di punggung tangan, di rawat jalan


2.P. B, LK, 52 tahun, K. Swasta, Dolok Sanggul Kab. Humbahas, mengalami memar di kepala dan tangan kebas, dirawat jalan


3.A. L. B, PR, 22 tahun, mahasiswa, Sitiotio Kab. Humbahas mengalami nyeri di dada, di rawat jalan


4.L. A, LK, 20 tahun, mahasiswa Sitiotio Kab. Humbahas, mengalami nyeri di dada, di rawat jalan


"Untuk korban meninggal dunia nihil, namun ada beberapa penumpang yang mengalami luka parah dan luka ringan juga luka memar pada bagian tangan dan kaki," sambungnya. 


"Untuk penyidikan lebih lanjut, sudah langsung ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Toba," kata Iptu.Bungaran.(Red-Sp.ID/DS)