Kapolres Simalungun Bersama Dandim 0207/Simalungun Kunjungi Serambi Babussalam -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Simalungun Bersama Dandim 0207/Simalungun Kunjungi Serambi Babussalam

Senin, 22 Agustus 2022

(Image/Gambar) : Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung bersama Dandim 0207/SIM saat silaturahmi ke Pimpinan Persulukan Serambi Babussalam.

Simalungun - Sumutpos.id : Tokoh Agama/Pimpinan Persulukan Serambi Babussalam Tuan Guru Syekh H. DR. Ahmad Sabban Rajagukguk, MA., mengapresiasi Sinergitas TNI-Polri yang ditunjukan Kapolres Simungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., bersama dengan LETKOL INF. Hadrianus Yossy, SB.,S.I.,PEM.,M.HAN saat mengunjungi Pondok Persulukan Serambi Babussalam Simalungun Al-Arif Billah Syekh Abdurrahman Rajaguguk  Al Khaliy Naqsyabandi Qs,  Desa Jawa tongah Kec. Hatonduan Kabupaten  Simalungun. Sabtu(20/8/2022)

Tuan Guru Syekh H. DR. Ahmad Sabban Rajagukguk, MA., yang sering disapa TGB (Tuan Guru Batak) mengatakan bahwa dirinya menyambut kedua pimpinan tersebut Kapolres serta Dandim Simalungun dengan suka cita, semoga silaturahmi ini dapat memperkokoh kemitraan antara TNI-Polri bersama para Ulama dalam rangka tetap menjaga kerukunan, menjaga ketertiban, menjaga kenyamanan masyarakat kabupaten simalungun,"ucap Ahmad Sabban.

Kata TGB, "Atas Kunjungan ini saya mengapresiasi dan mendoakan Kapolres Simungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., bersama dengan LETKOL INF. Hadrianus Yossy, SB.,S.I.,PEM.,M.HAN., diberi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa kekuatan lahir dan batin, perlindungan, kesuksesan untuk bisa mendedikasikan pengabdiannya untuk bertugas di wilayah kabupaten simalungun.

Dan kami keluarga besar  Pondok Persulukan Serambi Babussalam Simalungun Al-Arif Billah Syekh Abdurrahman Rajaguguk  Al Khaliy Naqsyabandi Qs, sudah menganggap beliau-beliau ini adalah keluarga disini, serta kami mendoakan semoga sukses bukan hanya disini namun terus kedepannya,"ujar Ahmad Sabban.

TGB mengajak seluruh lapisan masyarakat serta jajaran personel Polres Simalungun dan Kodim 0207/Simalungun untuk menjaga marwah serta martabat institusi. "Saya mengucapkan terimakasih kepada unsur TNI-Polri yang semakin dekat kepada masyarat, dekat kepada para Ulama, Tokoh-tokoh Agama, hal ini merupakan kekuatan kita bersama dalam menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia", tandas Tuan Guru Syekh H. DR. Ahmad Sabban Rajagukguk, MA.(Red-SP.ID/FIS)