Kapolres Dairi Jalin Sinergitas TNI Polri Dengan Berkunjung ke Markas Yon 125 Si,mbisa -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Dairi Jalin Sinergitas TNI Polri Dengan Berkunjung ke Markas Yon 125 Si,mbisa

Wednesday, August 3, 2022

Dairi-Sumutpost.id: Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui Kasi Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh Mengatakan kepada awak media terkait kunjungan orang nomor satu di pokres Dairi tersebut pada hari selasa 02/8/22 pagi bertempat di markas komando Yon 125 Si,mbisa Kabanjahe.

Dalam kunjungan nya ke markas Yon 125 Si,mbisa ini, Wahyudi Rahman berjumpa dengan Danyon 125 Si,mbisa Letkol Inf Budianto H Damanik yg dengan hangat menyambut kunjungan Kapolres Dairi ini.
Terlihat hadir mendampingi Danyon 125 Si,mbisa Wadanyon Kapten Inf Danil Supriatama Sikumbang serta para perwira Batalyon Infantri 125 Si,mbisa.

Perwira menengah Polri dengan dua Melati dipundaknya ini mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Danyon 125 Si,mbisa beserta Staf dalam kunjungan yang inti nya adalah memperkuat Sinergitas antara TNI Polri dalam upaya Harkamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten Dairi apalagi di Sidikalang terdapat 2 Kompi Satuan dibawah Batalyon 125 Si,mbisa.
Danyon 125 Si,mbisa juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Kapolres Dairi ini "kami menerima surprise atas kunjungan Akbp Wahyudi Rahman, SH,  SIK, MM" Ujarnya.
lanjut Danyon, hubungan Sinergitas yg sudah sangat terjalin baik ini tentunya akan semakin akrab dan baik dengan kunjungan silaturahmi ini.
Jajaran Batalyon 125 Si,mbisa siap mendukung Polres Dairi dalam memelihara Situasi Keamanan Ketertiban masyarakat yang sudah sangat terjaga dengan baik di Kabupaten Dairi.
Demikian Doni mengakhiri keterangannya.
(Red-SP-ID/SS)