Laga Kambing Antara Mobil Travel Dengan Mobil Pengangkut Uang di Jalan Parapat Siantar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Laga Kambing Antara Mobil Travel Dengan Mobil Pengangkut Uang di Jalan Parapat Siantar

Thursday, August 4, 2022

(Image/gambar): kondisi mobil Toyota Avanza yang ringsek di tengah jalan raya

Siantar-Sumutpos.id: Telah terjadi sebuah kecelakaan di Jl. Parapat Km 4,5 Pematangsiantar, tepatnya di depan Gereja HKBP Siantar Sawah, Pematangsiantar. Kecelakaan terjadi sekitar pukul  13.00 Wib antara Toyota avanza berwarna hitam   dengan Nomor Polisi BK 1208 UU dengan mobil Granmax berwarna putih dengan Nomor Polisi BK 8860 MQ. 


Menurut  keterangan supir mobil Granmax, Cristo Roberto Siahaan, dia datang dari arah Siantar menuju ke Sidamanik untuk melakukan pengisian uang di indomaret bersama Bapak Saut yang mengawalnya. Tepat di lokasi kejadian, sopir mobil toyota Avanza dan  sopir mobil pick up di depannya  yang datang dari arah berlawanan berusaha mendahului angkot, tetapi sopir mobil Pick Up berhasil mendahului angkot tersebut dan naas menimpa mobil toyota Avanza dimana saat  hendak mendahului angkot tersebut tiba-tiba dari arah berlawanan mobil Granmax datang dan kejadian laga kambing tersebut tidak terelakkan lagi yang menyebabkan pintu sebelah kanan mobil granmax ringsek dan ban sebelah kanan pecah, sedangkan mobil Toyota Avanza juga mengalami ringsek di bagian kanan depan dan pecah ban sebelah kanan. 

 "Tadi kan dua mobil ini, yang pertama hampir kena, yang kedua baru kena sama kami." ujar Bapak Saut, Polisi yang mengawal mobil granmax pengangkut uang ini. 

Ketika sopir Avanza, bermarga Manurung dimintai keterangan, ia dan enam penumpang lainnya datang dari Porsea tujuan Bandara Kualanamu. Ia membenarkan kejadian yang telah menimpa mereka. Manurung mengalami luka goresan di tangan kanannya. Adapun penumpang telah diamankan dan tidak mengalami luka sama sekali.  


Ketika awak media coba konfirmasi dengan Polisi yang ada di tempat kejadian terkait mobil yang belum di evakuasi yang menyebabkan kemacetan, "kita sedang menunggu mobil derek. Kalau ada yang mau ditanyakan, tunggu aja pihak Kalantas yang jelaskan  " ujar polisi yang enggan diwawancarai. 

 

Sampai berita ini ditayangkan, kedua mobil tersebut masih dberada di lokasi kejadian. Sementara kedua sopir mobil tersebut telah diamankan polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Red-SP.ID/RM)