DPD PSI Kota Pematangsiantar Lahirkan Politisi Muda dan Milineal, Siap dapatkan Hati Rakyat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

DPD PSI Kota Pematangsiantar Lahirkan Politisi Muda dan Milineal, Siap dapatkan Hati Rakyat

Wednesday, August 10, 2022

Pematangsiantar-sumutpos.id:Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dari perwakilan tiap DPC se-Kota Pematangsiantar adakan temu ramah dengan nuansa Diskusi Ringan di Kantor DPD PSI Kota Pematangsiantar, Jl.  D.I Panjaitan, Kel.  Nagahuta Timur, Kec. Siantar Marimbun,  Kota Pematangsiantar.  

Dengan suasana santai dan penuh keakraban, Sis Fanny Lubis, Sekretaris DPD PSI kota Pematangsiantar,  sebagai moderator dalam acara ini, mengawali dengan informasi bahwa DPP PSI hari ini,  Rabu (10/08/2022) telah resmi mendaftar menjadi peserta pemilu dan siap hadapi verifikasi administrasi dan faktual.  

Bro Samuel Sianturi,  ketua DPD PSI Kota Pematangsiantar menanggapi hal ini dengan antusias dan optimis bahwa PSI akan lolos verifikasi.  Ketika ditanyakan awak media,  bagaimana tanggapan Samuel dengan DPP PSI yang telah mendaftar di KPU Pusat,  Samuel dengan tegas menyatakan " Sebagaimana telah kita lihat,  Bro Giring  dan kawan-kawan sangat bersemangat. Saya yakin,  PSI pasti lolos verifikasi. 

"Lalu bagaimana dengan DPD PSI Kota Pematangsiantar? Sejauh mana kesiapan kader PSI di Kota Pematangsiantar?" tanya awak media online sumutpos.id. 

"Kami dari PSI Kota Pematangsiantar sudah mempersiapkan strategi dan akan terus gencar mengkader orang-orang muda,  walaupun tidak menutup kemungkinan kepada orang tua untuk bersatu mengerjakan amanah partai yang hadir dengan Jargon anti korupsi,  anti intoleransi,  no money politic.  PSI telah bergerak dan akan terus gercep (gerak cepat)  menarik simpati rakyat Pematangsiantar." ujarnya.  

Mengenai cara kerjanya,  tentu saya dan teman-teman tidak bisa kalau harus bekerja sendiri-sendiri.  Kita butuh sinergi.  Saya butuh teman-teman. Kita perlu kerja sama yang baik untuk menciptakan terobosan.  Melalui PSI,  kita membangun kota tercinta,  Kota Siantar.  


Tampak hadir Dewan Pembina DPD PSI,  Horas Sianturi.  Dia menyampaikan begitu terkesan dengan Diskusi Ringan yang telah digagas oleh Pengurus DPD PSI.  "Saya sangat bangga dengan solidaritas pengurus PSI baik DPD maupun  DPC Kota Pematangsiantar. Ke depan,  kita galakkan lagi semangat perjuangan. Kita tau apa yang kita kerjakan, bukan tujuan uang atau kekuasaan, namun karena terbeban dengan kota kita. Teruslah maju sesuai jargon kita" anti korupsi,  anti intoleransi. Tolak money politik." ujarnya. 
Di akhir acara,  Bro Samuel mengapresiasi DPP PSI yang telah mendaftar di KPU pusat.  "Harapan kita,  DPP PSI lolos verifikasi demikian juga DPD PSI kota Pematangsiantar. Hidup PSI.  Mana Solidaritasmu?"serunya,  disambut hangat oleh seluruh peserta, "AKU PSI". (Red-SP.ID/DSS)