Direksi PDAM Tirta Lihou Kabupaten Simalungun Periode 2022-2026 Dilantik -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Direksi PDAM Tirta Lihou Kabupaten Simalungun Periode 2022-2026 Dilantik

Jumat, 19 Agustus 2022

(Image/Gambar) : Pelatikan Direksi PDAM Tirta Lihou.

Simalungun - Sumutpos.id : Bupati Simalungun diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Esron Sinaga melantik Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Lihou kabupaten Simalungun Periode 2022-2026.

Pelantikan tersebut berlangsung di pendopo rumah dinas Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Sumut, Kamis (18/8/2022).

Pelaksanaan pelantikan Direksi PDAM Tirta Lihou itu sesuai dengan SK Bupati Simalungun No 188.45/14932/1.2.1/2022. Sebagai saksi dalam pelantikan, Staf Ahli Bupati bidang Ekbang Debora DPI Hutasoit dan Asisten Ekbang Ramadhani Purba, rohaniawan.

Direksi PDAM Tirta Lihou yang dilantik yaitu Dodi Ridowin Mandalahi sebagai Direktur Utama,  Berliana Napitu sebagai Direktur Tekhnik dan Hetty Berliana Damanik sebagai Direktur Umum.

Bupati Simalungun dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan Sekda menyampaikan sesuai dengan tujuan PDAM Tirta Lihou didirikan untuk mengembangkan perekonomian daerah dan menambah pendapatan asli daerah dengan mengusahakan penyediaan air minum yang cukup dan penyelenggaraan pelayanan air minum kepada masyarakat secara merata, tertib dan teratur.

Diharapkan Direksi yang baru harus mampu bekerja dengan cepat, tanggap dan profesional untuk memajukan perusahaan, sehingga PDAM Tirta Lihou memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat dan berkontribusi kepada Pemkab Simalungun.

Jalankan tugas secara profesional, berintegrasi dan berdedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan publik, kata Bupati dalam sambutan tertulisnya itu.

Selanjutnya, dalam sambutan tertulis itu juga, Bupati berharap kepada direksi PDAM Tirta Lihou yang baru dilantik agar dapat bekerja semaksimal mungkin. 

Kami yakin ditangan saudara PDAM Tirta Lihou akan maju dan berkembang, lakukan konsolidasi organisasi, ciptakan komunikasi dan harmonisasi dengan jajaran direksi dan pegawai, sehingga dapat bersatu dan bergerak bersama dalam memajukan organisasi, kata Bupati.

Disamping itu, Bupati juga meminta kepada jajaran Direksi dan stakeholder terkait untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat. 

Fasilitas PDAM Tirta Lihou yang ada di 32 unit tersebar di kecamatan agar dapat di manfaatkan secara maksimal untuk kemakmuran rakyat. 

Simalungun menunggu terobosan dan inovasi dari para direksi yang baru dilantik, dan kepada direksi yang selesai masa jabatannya, kami ucapkan terima kasih atas kerjasama dan pengabdiannya selama ini, tutup Bupati dalam sambutan tertulisnya itu.

Tampak hadir antara lain Wakapolres Simalungun Kompol Efianto, Asisten Administrasi Umum Akmal Siregar, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Simalungun, Kacab Bank bank Sumut Pamatang Raya Simon Tarigan, Pengawas PDAM Tirta Lihou serta undangan lainnya.(Red-SP.ID/FIS)