Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 77 Tahun, IBAN (Ikatan Batak Nusantara) Mengadakan Berbagai Jenis Perlombaan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 77 Tahun, IBAN (Ikatan Batak Nusantara) Mengadakan Berbagai Jenis Perlombaan

Thursday, August 18, 2022

(Image/gambar): ketua umum IBAN , Nana Ruth memberikan hadiah kepada anak anak yang dapat juara 

Deliserdang-Sumutpost.id: Sudah 2 tahun silam Indonesia diberi wabah virus Covid-19, begitu hampa rasanya tidak ada kegiatan apapun yang diperbolehkan hanya untuk meminimalisir wabah ini.


Kali ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tahun  IBAN (Ikatan Batak Nusantara)ikut ambil alih dalam mengadakan berbagai jenis perlombaan yang berlokasi di Sekretariat DPC Deli Serdang Jalan Lembaga Permasyarakatan Tj. Gusta No.112 Rabu,17 Agustus 2022

Walaupun ada tema umum yang diusung oleh pemerintah soal hari ulang tahun kemerdekaan NKRI tahun ini, yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.


“Namun tidak kalah pentingnya dalam sebuah kegiatan memeriahkan HUT RI ke-77 tahun ini sesuai dengan keinginan dan kesepakatan di setiap masing-masing daerah.


Menurut Dedy Syaputra Panjaitan selaku sebagai panitia Perayaan Hut 17 Agustus saat diwawancari awak media  mengatakan ada pun kegiatan yang dilakukan diantaranya jalan santai,Lomba makan kerupuk anak²,Lomba joget balon,Lomba joget jeruk,Panjat pinang.


Dalam acara tersebut turut hadir Ketua Umum IBAN (Ikatan Batak Nusantara) Nana Ruth Panjaitan beserta KSB dan Pengurus DPP lainnya,Ketua DPD beserta jajaranya ,Ketua DPC beserta jajaranya dan rekan-rekan juang keluarga besar IBAN(Ikatan Batak Nusantara)
Nana Ruth Panjaitan selaku menjabat  Ketua umum IBAN (Ikatan Batak Nusantara)berpesan Semoga seluruh rekan-rekan juang keluarga besar  IBAN(Ikatan Batak Nusantara)merasa terhibur dan senang terkait kegiatan hari ini,semoga kedepan dalam melaksanakan pekerjaan nya juga bisa berjalan dengan baik saya juga acapakan terima kasih buat para panitia yang sudah bekerja keras demi suksesnya acara ini pungkasnya saat diwawancari awak media.(Red-SP.ID/SS)