BNN Kota Pematangsiantar Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba di YP. HARAPAN -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

BNN Kota Pematangsiantar Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba di YP. HARAPAN

Tuesday, August 2, 2022

Pematangsiantar-Sumutpos.id: BNN Kota Pematangsiantar tetap konsisten untuk memberantas peredaran Narkoba. "Karena Narkoba sangat berbahaya sekali dan bisa menghancurkan masa depan bangsa khususnya para pelajar." seru Ibu D. Sihombing dari BNN Kota Pematangsiantar.

Untuk itulah BNN Kota Pematangsiantar selalu rutin melaksanakan sosialisasi bahaya Narkoba kepada sekolah - sekolah yang ada di Kota Pematangsiantar seperti di YP. Harapan, SMP, SMA, SMK Harapan, Selasa (2/08/2022).

Dan sosialisasi ini sangat diapresiasi dengan baik oleh kepala sekolah SMK Harapan, Bapak Azis Silalahi, S.Pd. Begitu juga kepala SMA Harapan bapak Vernando Pasaribu, S.Pd .

Setelah sosialisasi selesai, bapak Vernando Pasaribu mengharapakan, agar sosialisasi ini terus berlanjut, sehingga masyarakat khususnya para pelajar semakin mengerti akan bahaya dan dampak dari Narkoba, sehingga Kota Pematangsiantar bisa terbebas dari Narkoba.

Pengamatan kru media ini, petugas BNN Kota Pematangsiantar sangat peduli  dan tak merasa bosan - bosannya memberikan pencerahan kepada para pelajar dari kelas ke kelas yang satu dari SMP, SMA, SMK Harapan.
Diakhir sosialisasi, kepala sekolah dan petugas BNN Kota Pematangsiantar fhoto bersama sebagai ungkapan komitmen untuk tetap bersatu padu berkata: " Katakan No Pada Narkoba."(Red-SP.ID/Jes).