Dalam Rangka Memeriahkan HUT KEMRI Ke - 77, Camat Ulususua Resmi Buka Pertandingan Futsal di Wilayah Kecamatan Ulususua -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Dalam Rangka Memeriahkan HUT KEMRI Ke - 77, Camat Ulususua Resmi Buka Pertandingan Futsal di Wilayah Kecamatan Ulususua

Tuesday, August 2, 2022

Nisel - Sumutpos.id : Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT KEMRI) Ke-77 Tahun 2022, Kecamatan Ulususua, Kabupaten Nias Selatan, Propinsi Sumatera Utara menggelar beragam perlombaan. Hal ini  bertujuan untuk menumbuhkan persatuan dan kesatuan serta menumbuhkan semangat nasionalisme.

Pelaksanaan pembukaan olah raga ini diselenggarakan, Minggu (31/07-2022) yang langsung dibuka oleh Camat Ulususua, Sadarman Laia, SE yang dihadiri para staf dan Forkopimcam ke 12 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Ulususua.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia HUT KEMRI Kecamatan Ulususua, Hezaro Giawa  menyampaikan ucapan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat mengawali pelaksanaan kegiatan perlombaan antar Desa Se - Kecamatan Ulususua.

Adapun beberapa rangkaian kegiatan antara lain, pertandingan bola Futsal, bola Volly Putra/Putri dan permainan Catur. 
"Semua bentuk perlombaan ini nantinya kami selaku panitia menyerahkan sepenuhnya kepada wasit lapangan. Kami harapkan kepada seluruh pemain agar mengikuti dan mematuhi petunjuk dan aturan dari wasit," tandas Hezaro Giawa yang juga merupakan Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Ulususua tersebut.  

Selanjutnya, dalam arahannya Camat Ulususua, Sadarman Laia SE mengharapkan agar dalam pertandingan ini nantinya para pemain dapat menunjukkan permainan yang baik, karena pada dasarnya perlombaan ini bukan mencari musuh atau perselisihan. 

"Tunjukkan permainan yang baik untuk memeriahkan  HUT KEMRI ke - 77 tahun 2022 ini. Marilah kita saling bergandeng tangan menjaga kenyamanan sehingga terciptanya rasa aman dan tentram di wilayah Kecamatan Ulususua," tegas Sadarman Laia yang juga mantan Kabid PIAK Disdukcapil Kabupaten Nias Selatan tersebut.
 
Seusai menyampaikan arahan dan bimbingan, Camat Ulususua Sadarman Laia, secara resmi menendang bola Futsal pertanda dimulainya pertandingan di lapangan kantor Camat Ulususua yang berada di wilayah Desa Orahili Fondrako. (Red-SP.ID/FH)