Acara Pertemuan Silaturahmi 301, Para Raja Sultan dan Pemangku Adat Ditunda Pelaksanaannya -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Acara Pertemuan Silaturahmi 301, Para Raja Sultan dan Pemangku Adat Ditunda Pelaksanaannya

Sunday, August 21, 2022


Jawa Tengah-Sumutpos.id - Paduka yang Mulia, Raja Besar Suku Bangsa Karo Dr. (HC) Ir. M. Subur Sembiring menyatakan bahwa acara pertemuan silaturahmi 301 para Raja Sultan dan Pemangku Adat Se- Nusantara ditunda pelaksanaannya yang seharusnya dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 20-21 Agustus 2022 di Istana Glagah Wangi, Demak, Jawa Tengah sampai waktu yang ditentukan. 

Kemudian dijelaskan oleh tuan rumah Acara Silaturahmi 301, Para Raja,Sultan dan Pemangku Adat DYMM Sultan Surya Alam Kraton Glagah Wangi Demak, bahwa Penundaan Acara dilakukan agar persiapan   acara agar lebih matang lagi dalam menyambut kedatangan 301 Para Raja,Sultan Se-Nusanta sehingga acara yang dimaksud dapat berjalan lancar dengan persiapan yang matang. 

Alasan ditunda karena perlu persiapan yang lebih matang disamping padatnya acara Raja, Sultan dan Pemangku Adat Se-Nusantara yang di gelar di Museum Nanggala Jakarta dan Bali beberapa hari yang lalu sehingga disimpulkan perlu waktu yang tepat untuk dilaksanakan acara yang dimaksud. 

Akhirnya DYMM Sutan Surya Alam Kraton Glagah Wangi, menyampaikan permohonan maaf kepada 301 Para Raja, Sultan dan Pemangku Adat Se-Nusantara atas tertundanya acara tersebut... Insya Allah akan diumumkan dan disampaikan kemudian kapan acara akan dilaksanakan... Demikian disampaikan agar dapat dimaklumi Terima kasih atas segala perhatian dan dukungan 301 Para Raja, Sultan dan Pemangku Adat. (Red-SP.ID/MYT)