21 Orang Kontigen Kwarrcab Pramuka Toba Ikuti Jambore Nasional ke XI Tahun 2022 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

21 Orang Kontigen Kwarrcab Pramuka Toba Ikuti Jambore Nasional ke XI Tahun 2022

Rabu, 10 Agustus 2022

(gambar/image):Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus Bersama Kapolres Toba Akbp. Taufiq H.Thayeb SH.S.I.K Lepas 21 Kontingen Kwarcab Pramuka Toba untuk ikuti Jambore Nasional ke-11 Tahun 2022 di Jakarta.

Balige (10/8/22) Sumutpos.id:Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus,  melepas keberangkatan Kontingen Kwarcab Pramuka Toba pada Jambore Nasional Ke XI tahun 2022 di Cibubur-Jakarta Timur pada tanggal 14-21 Agustus 2022 mendatang, pelepasan di laksanakan di halaman Kantor Bupati Rabu (10/8/22).
Acara pelepasan kontingen oleh Bupati Toba  Poltak Sitorus didampingi Kapolres Toba Akbp. Taufiq Hidayat Thayeb ,SH, S.I.K , Dandim 0210/TU Letkol Inf.Hari Sandra , Wabup Tonny M.Simanjuntak, Pj Sekda Augus Sitorus, Asisten Administrasi Umum Verry Napitupulu, Plt. Kadis Pendidikan Rikardo Hutajulu, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Toba, Kejari Toba Samosir yang diwakili Kasintel Gilbeth Sitindaon dan para Kontigen dan Pembina pendamping.
Jumlah kontingen kwarcab pramuka Toba sebanyak 21 orang yang terdiri dari 8 peserta didik pramuka putra, 8 penggalang putri dan 5 orang pembina pendamping, sebut Audi Murphy Sitorus selaku wakil ketua bidang organisasi dan hukum kwarcab pramuka Toba, saat membacakan laporan persiapan keberangkatan kontingen.
Dalam arahannya, Poltak Sitorus selaku ketua majelis pembimbing cabang kwarcab pramuka Toba, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang memberikan dorongan dan dukungan atas keberangkatan kontingen Toba untuk mengikuti Jambore Nasional di Cibubur Jakarta kata Bupati..

Kapolres Toba sebagai  Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Toba berharap agar anak-anak yang mengikuti Jambore Nasional ke Jakarta dapat lebih meningkatkan disiplin diri , menambah wawasan dalam hal pengembangan karakter yang membamgun dan cinta akan tanah air Indonesia serta menambah teman melalui kontigen yamg ikut Jambore tersebut.(Red-SP.ID/DS)