Tiada Maaf Bagi Pengguna Narkoba Komitmen Kapolres Toba -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Tiada Maaf Bagi Pengguna Narkoba Komitmen Kapolres Toba

Monday, July 25, 2022


Kapolres Toba Akbp. Taufiq Hidayat Thayeb Pimpin Apel Penandatangan Fakta Integritas Untuk Tidak Terlibat Tindak Pidana Narkoba Senin (25/7/22) di Halaman Apel Polres Toba.


Toba-Sumutpos.id:
Kapolres Toba Akbp Taufiq Hidayat Thayeb SH. S.I.K berkomitmen untuk membersihkan  Kabupaten Toba dari bahaya narkoba, hal ini dikatakannya menjelang satu bulan menjadi pemimpin  di Polres Toba dan langsung membuat komitmen kepada personil Polres Toba  baik Pamen (Perwira Menengah), Kasat , Kapolsek , perwira dan personil Polres Toba dengan penandatanganan fakta integtistas untuk tidak terlibat tindak pidana narkotika.

Apel penandatanganan surat pernyataan tidak terlibat tindak pidana narkotika tersebut dilaksanakan Kapolres di halaman Apel Polres Toba, Senin (25/7/22) yang diikuti seluruh personil polres  baik dari pamen hingga bintara .

Penandatanganan fakta Integritas tidak terlibat jaringan narkotika dilaksanakan dengan perwakilan, yang menjadi perwakilan dari Perwira AKP Dimun Hutahuruk (Kasat Samapta),  perwakilan dari Polsek AKP Rudi Tampubolon (Kapolsek Silaen) , perwakilan dari Bintara Briptu King Hunter Samosir (Sat Narkoba) , sedang dari Polisi Wanita (Polwan) Briptu Tetty Manurung (Sat Reskrim PPA).

Pada sambutannya Kapolres sampaiksn bahwa kegiatan penandatanganan ini bukan merupakan kegiatan seremonial semata namun saya memberikan peringatan kepada seluruh personil untuk tidak ikut serta kedalam jaringan gelap narkoba baik itu menjadi bandar, kurir, agen , pemakai dan menerima apapun dari pelaku tindak pidana narkotika dan saya ingatkan  agar ditinggalkan.

Dikatakan saya tidak main-main dengan pidana narkotika ini. Namun saya mengajak seluruh personil Polres Toba untuk membersihkan diri dari jaringan dan peredaran naroktika dan bersama-sama untuk memeranggi narkoba unruk keselamatan anak dan cucu kita kedepan himbau Kapolres.

Saya sudah sampaikan dan ingatkan seluruh personil Polres Toba dengan penanda tanganan fakta integristas hari ini , apabila ada dikemudian hari terdapat maka jangan salahkan saya untuk menindak langsung bagi yang terlibat seperti dikatakan bahasa "Tiada Maaf Bagimu" pungkas Kapolres.

Dan kegiatan pembersihan personil Polres Toba merupakan langkah awal bagi kita untuk melakukan pembersihan keluar dengan melakukan langkah- langkah persuasif dan himbauan kepada generasi muda melalui sekolah - sekolah dan dilanjutkan ke masyarakat di desa oleh personil dan Bhabinkamtibmas dan setelah itu masih terdapat maka kita akan tindak langsung kepada para pelaku pidana narkotika nantinya.

Diakhir arahannya Kapolres berharap dan mengajak, mari kita bekerjasama dengan masyarakat dan instansi terkait lainnya untuk membrantas peredaran narkotika di Kabupaten Toba hingga kabupaten ini menjadi bersih dan bebas dari narkoba. Sekali lagi kami sampaikan dan berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat memberikan informasi yang ada disekitarnya dan melaporkan kepada Kepolisian Resort Toba kata Taufiq mengakhirinya. (Red-SP.ID/DS).