Telkomsel Cluster Medan Menggelar Turnamen E-Sport Free Fire di Rindu Cafe -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Telkomsel Cluster Medan Menggelar Turnamen E-Sport Free Fire di Rindu Cafe

Monday, July 18, 2022

 
Medan-Sumutpos.id: Telkomsel Cluster Medan bersama Rindu Cafe kembali menggelar turnamen E-Sport bertajuk "Offline Tournament" yang diadakan di Rindu Cafe Gaperta Ujung Medan, Minggu (17/7/2022).

PT. Graha Mida Kreasi disponsori kegiatan turnamen e-sport menyambut baik dengan besarnya animo para peserta dan besarnya antusias para suporter memberi dukungan kepada setiap tim nya.

Irfan, Direktur PT. Garaha Mida Kreasi yang juga pemilik Rindu Cafe sangat berterima kasih dengan pihak Telkomsel yang tiada hentinya menampung aspirasi anak muda untuk lebih berkreasi melalui kegiatan turnamen ini.



"Selain gelaran turnamen ini, agar masyarakat yang masih memakai sinyal 3G kartu Telkomselnya segera mengupgrade ke sinyal 4G  dan bisa langsung datang ke Rindu cafe untuk dibantu oleh tim Teklomsel sebelum sinyal 3G di shutdown," lanjut Irfan.

Turnamen e-sport Free fire ini rutin diadakan tim Telkomsel cluster Medan. Peserta yang selalu bertambah setiap pegelarannya membuat turnamen ini semakin baik diterima masyarakat dan menjadi citra positif dikalangan anak muda.

"Dengan hal yang positif, anak-anak muda dapat lebih kreatif dan bijak dalam menggunakan aplikasi khususnya game dan salurkan bakat kreatifitas tersebut melalui turnamen ini," ungkap Adjie Rosihan perwakilan Telkomsel.

Di turnamen ini, tim Stream Gaming berhasil meraih juara pertama dengan memiliki total poin 86. Diikuti tim Pbm kece dan Remaja mesjid sebagai pemenang kedua dan ketiga. Masing-masing tim mendapatkan hadiah berupa tropy juga uang tunai yang disiapkan panitia turnamen bagi para pemenang. (Red-SP.ID/MYT).