Forkopimda Sambut Hangat Kehadiran AKBP Ronal Dimalam Pisah Sambut dan Ramah Tamah Kapolres Simalungun -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Forkopimda Sambut Hangat Kehadiran AKBP Ronal Dimalam Pisah Sambut dan Ramah Tamah Kapolres Simalungun

Monday, July 18, 2022

(Image/Gambar) : Acara pisah sambut Kapolres Simalungun


Simalungun-Sumutpos.id: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun menggelar ramah tamah yang dirangkaikan dengan acara pisah sambut dan pisah Kapolres Simalungun dari AKBP Nicolas Dedi Arifianto kepada AKBP Ronald F. C. Sipayung, di hotel Sapadia Pematangsiantar, Sumut, Sabtu (16/07/2022).

Dalam kesempatan itu, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga didamping Wakil Bupati H. Zonny Waldi menyematkan seperangkat pakaian adat Simalungun kepada AKBP Nicolas Dedi Arifianto dan hiou pamotting kepada AKBP Ronald F C Sipayung.
 

Bupati mengatakan bahwa penyematan pakaian adat Simalungun dan hiou pamotting bawa ini adalah simbol kerja sama dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Simalungun.
 


“Kita berharap kehadiran Kapolres yang baru dan yang merupakan putra asli Simalungun dapat memberikan perubahan yang lebih baik dan tetap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Simalungun,” kata Bupati.


Kepada AKBP Ronald F C Sipayung, Bupati menyampaikan selamat datang di kabuaten Simalungun dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP Nicolas Dedi Arifianto.

Tampak hadir antara lain Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani bersama istri Dandim 0207/Sml Letkol Inf Handrianus Yossy bersama istri, mewakili Kajari, Sekda Esron Sinaga, para pejabat Pemkab Simalungun dan Polres Simalungun serta undangan lainnya.(Red-SP.ID/FIS)