Sandiaga Uno : Pelabuhan Ambarita Pintu Gerbang Pariwisata Samosir -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Sandiaga Uno : Pelabuhan Ambarita Pintu Gerbang Pariwisata Samosir

Wednesday, July 20, 2022

Samosir-Sumutpos. id: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno menutup acara sosialisasi Sadar Wisata di Aula HKBP Ambarita Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir, Selasa (19/7/2022).

Kedatangan Sandiaga disambut Camat Simanindo Hans R Sidabutar, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, Iptu Nandy Butar - Butar, Danramil Simanindo, warga setempat berikan Ulos Suri Suri saat akan memasuki ruangan.

Sandiaga Uno menyampaikan, wisatawan perlu disambut dengan ramah tamah dan dengan pelayanan prima.

"Kebersihan dan kesehatan juga sangat diperlukan. Kita bersama menyampaikan terimakasih karena akan tercipta lapangan pekerjaan."

Kita perlu wisatawan disambut dengan ramah tamah dengan pelayanan prima dan kebersihan, kesehatan, keselamatan.

Sandiaga mengungkapkan bahwa saat ini 6 destinasi wisata prioritas di Indonesia, juga program sosialisasi 65 hari ini kami bersyukur bisa sosialisasi Program pariwisata di desa Ambarita.

Yah, kita baru saja ikut pelatihan  minta komunitas lain termasuk memberikan pelatihan-pelatihan yang kita berikan pendampingan dan peningkatan kualitas dari produk multimedia khususnya di kawasan Danau Toba, kita perlu visualisasi fotografi dan juga dari segi videografi agar lebih layak dijual untuk menarik. 

"Pelabuhan Ambarita adalah pintu gerbang masuk ke Kabupaten Samosir, pastikan bahwa masyarakat di desa Ambarita ini sadar wisata memberikan pelayanan terbaik yang perlu ditingkatkan,berkualitas dan berkelanjutan sapta pesona," Sebut Sandiaga.


Sandiaga mengatakan tujuan dari sosialisasi sadar wisata ini agar masyarakat betul-betul pariwisata ini sebagai bagian dari pada kehidupan mereka untuk meningkatkan mata hu pencaharian untuk meningkatkan ekonomi masyarakat sesuai dengan ini Presiden RI Joko Widodo.(Red-SP.ID/Tim 01)