Polres Simalungun Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Persiapan Pengamanan W20 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Simalungun Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Persiapan Pengamanan W20

Wednesday, July 13, 2022

(Image/Gambar) : Polres Simalungun saat gelar apel pasukan persiapan pengamanan W20.

Simalungun-Sumutpos.id: : Apel Gelar Pasukan Personel Polres Simalungun dalam rangka Persiapan Pengamanan Women 20 atau W20 yang dilaksanakan di Lapangan olah raga Asrama Polisi Polres Simalungun pada Rabu, (13/7/2022) dalam rangka menujukan kesiapan personel polres simalungun mengamankan kunjungan pimpinan negara beserta rombongan.

Pemeriksaan pasukan difokuskan pada  kesiapan diri serta perlengkapan personel polres simalungun pada kegiatan rombongan W20 yang melintas dan singgah nanti di tempat yang dikunjungi, yang mana kunjungan pimpinan negara peserta.W20 dapat berjalan aman dan kondusif selama kunjungannya.
Apel gelar pasukan merupakan langkah awal dalam menyusun dan penempatan personil di jalur yang di lewati dan dikunjungi, selanjutnya besok Kamis (14/7/2022) akan dilaksankan galde/skenario pengamanan kepada peserta W20 yang melintas dan singgah di Kabupaten Simalungun.
Dalam kegiatan apel gelar pasukan persiapan pengamanan G20 berlangsung tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan untuk menekan penyebaran virus covid 19," kata Kasat Reskrim .(Red-SP.ID/FIS).