Polres Batu Bara Sambut Pemulangan Kloter III, Asal Batu Bara 130 Jemaah Haji -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Batu Bara Sambut Pemulangan Kloter III, Asal Batu Bara 130 Jemaah Haji

Tuesday, July 26, 2022

Batubara-Sumutpos.id,- Polres Batu Bara melaksanakan Pengamanan terkait Pemulangan Jemaah Haji Kloter III sebanyak 130 Jemaah Haji beserta 2 Petugas Jemaah Haji,bertempat di Mesjid Nurul Huda Perumahan Tanjung Gading Desa Perk. Sipare - Pare Kec. Sei Suka Kab. Batu Bara, dipimpin oleh Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Iman Alriyuddin,SH.,MH.Senin (25/7/2022),Sekitar Pukul  16.30 WIB.

Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Iman Alriyuddin,SH.,MH,Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Pemulangan Jemaah Haji Kab. Batu Bara Kloter III.
"Serta Melaksanakan Kegiatan Gatur Lalin terhadap Kendaraan Para Tamu Undangan yang akan Menjemput Para Jemaah Haji Kab. Batu Bara Kloter III.

Penyambutan jamaah haji yang datang Sekira Pukul 19.00 WIB, Para Rombongan Haji Tiba di Mesjid Nurul Huda Perumahan Tanjung Gading Desa Perk. Sipare - Pare Kec. Sei Suka disambut oleh Wakil Bupati Batu Bara H.Oky Iqbal Frima,S.E beserta Para Pejabat Kab. Batu Bara.
Pantauan awak media sumutpos.id Kegiatan Internal Penyambutan Oleh Wakil Bupati Batu Bara H.Oky Iqbal Frima,S.E, beserta Para Pejabat Kab.Batu Bara dengan Memberikan Tepung Tawar kepada Para Jemaah Haji.

"Pembagian Air zam-zam oleh Petugas Jemaah Haji, Pembagian koper Para Jemaah Haji kepada keluarga Jemaah dengan membawa Kupon dan KTP oleh Petugas Jemaah Haji.
Dalam kegiatan ini jamah haji yang tiba juga Makan Bersama dengan Pemkab batu bara beserta anggota keluarga yang menyambut kedatangan jamah haji.Dan di iringi Doa dibawakan oleh Ketua MUI Kab. Batu Bara H. M. Hidayat,LC, S.Pdi.

"Wakil Bupati Batu Bara H Oky  Iqbal Frima,S.E memberitakan ucapan selamat dengan telah kembalinya jamaah haji dengan selamat dan Para Jemaah Haji diserahkan Kepada Keluarga Masing - Masing.

Polres batu bara juga Melakukan Pengawalan ke Kantor DPRD, Untuk pemulangan para jemaah Haji yang berada diwilkum Polsek Lima Puluh dan Wilkum Polsek Labuhan Ruku oleh Personel Patwal Sat Lantas Polres Batu Bara.
Kegiatan ini di hadiri Wakil Bupati Batu Bara H OKY IQBAL FRIMA, S.E,Kapolres Batu Bara AKBP JOSE D. C. FERNANDES, S.I.K,Kabag Ops Polres Batu Bara KOMPOL IMAM ALRIYUDDIN, SH, MH, Kasat Intelkam Polres  di wakili oleh KBO Sat Intelkam Polres Batu Bara IPTU SAIDI, Kakan Kemenag SAKOANDA SIREGAR, S.Ag, M.A,Ketua FKUB,H. ADENAN HARIS, S.Ag,Ketua MUI H. M. HIDAYAT, LC, S.Pdi,Ketua NU,Bakhtiar Mogaza, M.Pd,Ketua IPHI Bakhtiar Mogaza, M.Pd, Ketua H. OK. FAIZAL, SE,Para Kadis,Para Camat,Kapolsek Indrapura AKP SANDI, Para Personel Perwira dan Bintara Polres Batu Bara yang tersprin dan insan pers.
(RED-SP.ID/LI)